OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Current fave face mist! Pake tiap pagi sebelum dandan dan malem abis cuci muka sebelum tidur! @ulthymeid Exclusive Face Mist mengandung banyak banget bahan alami seperti Propolis, Kaktus dan Pitera loh. Jadi selain sebagai skincare, face mist ini juga mampu melindungi kulit dari radikal bebas. Kalau dipakai rutin selama 14 hari bisa bikin kulit cerah, bekas jerawat memudar, pori mengecil dan masig banyak manfaat lainnya. Kalau masih penasaran, aku udah ulas lengkap di blog aku yah. Jangan lupa klik link di bio aku 💕

#ulthymeid #ulthymeskincare #ulthymeskincareofficial #sbbxulthyme #sbbreview #sbybeautyblogger
#clozetteid #blogger #bblogger #beautyblogger #surabayabeautyblogger #skincarereview #review #frudiareview #brighteningserum #serumreview #skincareaddict #skincare
post
Categories : makeup, skincare
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Ingin tetap tampil 'mangilingi' tanpa bulu mata da...
💕
#Lipsticklokal yg sekarang ketjeh2 bgt yaa ku...
GRWM to #stayathome 😊♥️I’ve been playing ...
[Lip Cream Swatches Terbaru @elshe.beauty]
Coba ma...
LOOK TERAKHIR di #mindysrainbowchallenge dong! Gil...
Kali ini lagi cobain @mineralbotanica Dura Wear Li...
CLOSE UP LOOK ⁣

.. of my last eyelook⁣
Ins...
Review @coverfx is up on youtube.
Highlight denga...
Ini dia hasil makeup pas #selfquarantine biar hari...
Definisi bobo cantik 😂
.
Gak denk ini mah iseng...

MORE FASHION POSTS

Yukk tertib jalanin PSBB yg mulai hari ini smp 14 ...
Tau ga sih,
punya rambut yg sering d warnain dan d...
Another Lippies Swatches💄
.
Iseng mau bikin swa...
Rindu itu berat 😞
.
.
.
.
#clozetteid #bloggers...
Finally, ruang yang aku idam-idamkan bertahun-tahu...
Yesterday may look fine but what’s ahead is bett...
Inspirasi outfit buat seminggu ke depan #dirumahaj...
Guys aku happy banget karena rambutku yang dulunya...
YANG SIMPEL AJA

Enggak suka sama yang ribet-ribet...
in summer mood with @shopbybora 💫
———
sta...

MORE BEAUTY POSTS

Banyak yg nanya aku pake catokan apa, sekalian sha...
Callin' It: The 10 Biggest Summer Makeup Trends of...
Yuhuu.. How was your #WHF day?⁣⁣How about your...
Udah hampir 1 bulan ini aku exclusive pake skin ca...
#towerthursday belongs to the centella series by @...
Clozette Ambassador @theresiajuanita looks lovely ...
#StayatHome 🏠
and playing more with my #makeup...
Selama quarantine bosan dirumah terus bingung mau ...
𝘋𝘪𝘧𝘧𝘪𝘤𝘶𝘭𝘵 𝘳𝘰𝘢...
𝐋'𝐨𝐫𝐞𝐚𝐥 𝐏𝐚𝐫𝐢𝐬 ...

Advertisement