OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Tidak apa-apa jika dirimu melakukan kesalahan. Itu wajar.
Belajar-salah-coba lagi-begitu seterusnya sampai dirimu mencapai kesuksesan 😊
.
.
.
.
.
.
#clozetteid #ootd #latepost #blogger #fashion #pink #lookbook #lookbookindonesia #whatiwear
post
1 like
see more from this collectionInstagram

MORE ELSASILALAHI POSTS

I’m playing with banana 🍌🍌Because this is ...
Everybody know it’s hard to grow up. Menjadi ora...
Udah bosan #dirumahaja ??? Tapi demi kebaikan bers...
Keluar sebentar menghirup udara segar rasanya luar...
Biasanya bangun pagi-pagi buat siap-siap ibadah. T...
Karena lagi gak bisa ke tempat tongkrongan yang ra...
Hai 🙂
Udah bosan #workfromhome belum?? #clozett...
Jika hidupmu membosankan, percayalah akan ada saat...
Ditanya bosan???bosan bngettttttttt ampe gilakkkkk...
Mencoba memahami kondisi saat ini. Kerja dari ruma...

MORE FASHION POSTS

Masih ingat banget meme..kalau ngilangin tupperwar...
Ayo bantu sumbang masker melalui kampanye #LoveDar...
Waktu selama #dirumahaja aku manfaatkan untuk bere...
Even for an introvert like me, this stay-at-home t...
Kebayang ga sik kalau nanti bukber kita harus virt...
Pas lagi naik angkutan umum entah kenapa tiba tiba...
Hallo teman - teman, sudahkah berjemur hari ini??
...
As expected from Clozette Ambassador @titaztazty a...
Siapa disini yang sedang atau pernah mengalami any...
Temans, ingat dong kalau kita semua wajib menjaga ...

MORE BEAUTY POSTS

#dirumahaja
Simple make up look with Emina Cosmeti...
[GIVEAWAY WEEK 19]
.
.
Hai gengs, yg kmrn blm mena...
Beberapa koleksi Nude Lipsticks paporit akuh 💋
...
Trying to go through this stressful time by taking...
Iseng bikin CONFETTI Eye kayak gini haha 😍
.
Pr...
Ceritanya mau bikin segmen baru #HowIDoIt 🤭 Kal...
NO WORRY KALO JERAWAT NONGOL 😎
Tumben Fel?
Iya...
Hikmah dibalik #workfromhome akhirnya setelah ratu...
Saatnya jemuran pagi.
Iya, tiap kali pagi mandi m...

Advertisement