OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Kalo jalan-jalan ke Singapore, belum lengkap kalo belum mengunjungi Gardens by the Bay: Flower Dome. Tempatnya cantik krn dipenuhi berbagai macam bunga seperti tulip, hydrangea, dsb, cocok banget untuk liburan bersama keluarga dan teman.
Nah, buat kalian yg mau mengunjungi Gardens by the bay, kalian bisa mendapatkan tiketnya di @travelokaxperience , nggak perlu antri lagi deh buat beli tiket, tinggal scan voucher kalian aja, langsung masuk deh!
#XperienceMore
#sisytravelingdiary
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#ootd #photooftheday #beautifuldestinations #bali #gardensbythebay #iphoneonly #paris #ootdspot #prewedding #like4like #postthepeople #travelingwomen_ #clozetteid #travelinladies #fblogger #travelingwomen_ #thewanderingtourist #travel #marinabaysands #singapore
post
4 likes
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Let it blooms ♥️
Your greatness, Your Power, Your ❤ is washing ov...
“Don’t allow your past or present condition to...
Cheer up ur life!
Berdoa, tiup lilin, dan bersyukur sama-sama #Dirum...
Love finds you,
when you love yourself.
Support fi...
Look pakai topi 10rebu hasil belanja 4.4 free ongk...
True story.
_
Beberapa waktu lalu gue sempet anyan...
Sejujurnya akutuh paling nda betah klo #dirumahaja...
Harusnya hari ini, aku dan keluarga sedang asyik l...

MORE BEAUTY POSTS

Lama nggak main, iseng-iseng bikin look filter MLM...
4 amazing blush hacks you should know: https://bit...
DAY 10 🦄
#30DaysMakeupWithNda
.
Hari ini lagi u...
Le'me : 'Mirror mirror on the wall, Siapa wanita p...
Le'me : 'Mirror mirror on the wall, Siapa wanita p...
"When you stop expecting people to be perfect, you...
Siap Goyang Nasi Padang Pake Wig Orange ⁣
💐...
I'm usually very OCD so when i paint my own nails,...
#fridayfaves Implora Cheek & Lip Tint!

SWIPE TO S...
Ngebayangin martabak keju susu 🙃🧀🥛
.
.
.
...

Advertisement