OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
[trik terlihat ramping di kamera👇]
pake blouse yang ga terlalu ketat dan jeans high waist merupakan satu trik untuk lebih terlihat ramping di kamera, apalagi dengan body yang terbilang ga kurus2 banget loh, cobain deh 🤗
top by. @id_etcetera
jeans by. @pomelofashion
post
2 likes
see more from this collectionInstagram

MORE JANEJANEVEROO POSTS

playing boyish (??)
——
outfit by. @ramuneshop ...
finalehhh setelah 3mingguan pake moisture cream da...
simple but stylish! ✨
salah satu #lokalbrandindo...
kapan ya bisa ngopi2 keluar lagi kae biasa ? 😭 ...
no caption needed ——— comfy dress from. @sty...
nah ini dia #MyPerfectBeautyHair versi aku, selama...
nyaman itu sih prioritas, nah kalo nyaman dan styl...
waktu adalah pengalaman ——
sebenernya #SocialD...
hmm, besok udah jumat lagi aja, enaknya ngapain ya...
ga boleh keluar bukan bearti stop untuk berkreasi ...

MORE FASHION POSTS

𝑫𝒐𝒏'𝒕 𝒃𝒆 𝒔𝒐 𝒒𝒖𝒊...
Jangan lupa maskeran!
Khususnya yang lagi #dirumah...
Hopefully everything will be back to normal soon ...
At the end of the day,
I want to be proud of how I...
But sometimes.. just sometimes... i wanna tell you...
I am really sorry too late updating “korea self ...
Begadang udah jadi kebiasaan sehari-hari Yuki. Tid...
Dingin-dingin enaknya makan yang anget-anget. ((Ca...
Kangen jadi bolang😔
.
.
.
#BTSbangkok #publictr...
Masalah #coronavairus sukses bikin gue membatalkan...

MORE BEAUTY POSTS

Affordable and easy, try this DIY gel polish pedic...
Liquid Lip Lustre @poppydharsonocosmetics
#brushe...
How’s your quarantine days? 💗 For me, one thi...
11 Makeup and Skincare Tools You Can Use Without T...
Yellow Confetti ✨💛🎉
.
Produk yang dipake:
...
I want to post something but I haven't got somethi...
I'm an introvert so staying at home and not being ...
Ternyata kulitku pernah ada di titik yang paling p...
𝐀𝐏𝐑𝐈𝐋 𝐆𝐈𝐕𝐄𝐀𝗪𝐀...
DAY 4 🦄
#30DaysMakeupWithNda
.
Hi Beauties ✨
...

Advertisement