OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
DRAMA DI PEMERIKSAAN KESEHATAN CJH TAHAP I 🎥🎭..🌸Hari ini aku kembali mengikuti rangkaian pra pelaksanaan ibadah haji 2020.🌸Sebagai CJH, Aku diwajibkan untuk periksa kesehatan.🌸Tak menyangka kalo ternyata prosesnya lumayan panjang dan melelahkan.🌸Tubuhku dipasangi alat-alat perekam jantung. Menakutkan. Setelahnya tanganku ditusuk jarum kecil untuk diperiksa darahnya. Menyakitkan. .🌸Memori belasan tahun lalu saat aku mengamuk dipasangi infus pas masuk RS kelas 3 SD kembali terulang. 😰😰🌸Alhamdulillah semua ini sudah berlalu. Semoga perjalananku menuju baitullah dilancarkan dan dimudahkan. Aamiin.. 😊😊.. #anothersideofmolzania #disabledblogger #disabilityrights #sadstory #memories #MenujuHaji2020 #Haji2020 #moslem #hajjmubarak #Haji2020 #disabledlife #disabilityawareness #disability #clozetteid
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Sunbathing with style. Don’t forget to take your...
Kangen denger suara: "Ladies and Gentlemen, welcom...
and you gonna be happy • turn this all around ...
[ TANPA TAHAN PERUT, NO EDIT APPLIKASI ] .Jujur jg...
SHOPEE HAUL LAGI! Khusus overshized t-shirt 😚...
Simple dark colours outfit
Clozette Ambassador @janejaneveroo proves that min...
Never thought that white pleated skirt will look t...
How to style your high waist jeans into a super st...

MORE FASHION POSTS

Salah satu pelembap yang aku rindukan, mau repurch...
Abis makeup, ku terus duettin Cici @danillariyadi ...
Kantor udah mulai menerapkan “new normal” kemb...
Setelah ratusan purnama bisa juga gue bikin video,...
GA NGERTI LAGI ini produk lokal murah meriah tapi ...
Produk terbaru dari @elsheskin by @elshe.beauty Sm...
Whats In My Bag 💁🏻‍♀️ New Normal Editi...
Hi, Clozetters! Sudah ada yang buat #BarbieGirlCha...
So happy banget dapat hampers cantik dari @clozett...
Baju terakhir dari 3 baju putih yang gw pilih tanp...

MORE BEAUTY POSTS

YUK BELAJAR BAHASA INDIA / HINDI LAGI!😁
Sekaran...
Upload fotonya dulu, videonya masih dimasak di lap...
🗣 WAXING #DIRUMAHAJA

Nggak kerasa Work F...
Another 80s inspired makeup💙💜💖.
.
Details...
Everybunny needs somebunny sometimes.
Do you want...
Sedang mencari body wash yang menyegarkan? Lux Bot...
“Tutorial foto bersama langit cuma pakai Iphone ...
[GIVEAWAY]-Makeover makeup set!- Makeover Powersta...
❤️MINI GIVEAWAY❤️.Kali ini #GiveAwayKania4...
Siapa yang excited sama launchingnya @beautefemmec...

Advertisement