OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back

MORE SUCIFITRIAAPRIANI POSTS

Hidup ini punya banyak pilihan!!!-Kita para wanita...
Happy Weekend!!!
#dirumahaja kudu tetep dandan
bia...
Pernah denger tentang Serum Pencerah No 1
nya Kieh...
Satu lagi nih, lip product dari brand tanah air ya...
Satu lagi nih, lip product dari brand tanah air ya...
Jerawat bandel bikin ga percaya diri???? Bisa dihi...
Cegah tanda-tanda penuaan sejak dini !!!!
Kulit ku...
definisi menyatu dengan alam,
awas ketuker aku sam...

MORE FASHION POSTS

Golden Orange Look - Makeup an dulu ja yok sambil ...
•⠀
Rajin Pangkal Glowing⠀
==================...
Apa kabar nih di hari kesekian karantina? Semoga b...
Rindu ngemol 😁
.
.
.
.
.
#clozetteid #personalb...
Yang paling aku kangenin pas #dirumahaja pas lagi ...
#throwback on our wedding day 👫
(edisi kebanyak...
ᴶᵃⁿᵍᵃⁿ ᵈᶦ ᵍᵉˢᵉʳ ˡᵃᵍ...
Selama pandemi covid-19 banyak kegiatan yang tertu...
Semoga dibukakan jalan keluar terbaik dari semua p...
Smile doesn't always mean "I'm happy". Sometimes.....

MORE BEAUTY POSTS

Finally, another episode of #KicasXFoundation 🥰...
Jangan di slide nanti sawan!!⁣

🐠🐟🐠...
No matter how much I love being lazy at home, a pa...
Makeup gak pake jempol ternyata susah juga yah, be...
Swipe biar tidak penasaran pakai lipstick apa.
.
....
Suka dengan foto ini, soalnya tangan yang biasanya...
• ᴰᵃⁱˡʸ ᴮᵒᵈʸ ᶜᵃʳᵉ ᴿᵒ...
Butuh liburan nih 😤😤Belanja dulu sekarang. L...
Brand asal Korea Solved Skincare mungkin masih ter...
Makeup gini pas udah ada yuki itu sangat langka ha...

Advertisement