OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Taking the time to take a shot using this fine long comfy black pashmina from @bajusesukahati sambil nungguin kakak yang les nyanyi. Believe me, these two are so much better then the rest 😂. Totally not a model, so bare with me ya 😂😂😂.Btw, ini jilbab pasminanya tipis which is enak nggak gerah, tapi dililit dua kali juga udah ketutup rapet nggak nerawang/transparan deh. Plus masih panjang aja itu sisanya, padahal udah dililit dua kali kan. Seneng deh kalau nemu jilbab Pasmina yang begini nih. Dibentuknya juga gampang dan nggak kaku. Enak banget ternyata dipake buat jalan bawa dua anak. Nggak gerah gitu padahal sesiangan tadi kan panas ya. Alhamdulillah. Hepi bener ini sama jilbab Pasmina @bajusesukahati! Cek deh koleksi warnanya juga buanyaaak. Tinggal tunjuk pilih sesuai baju yg ada di rumah hahaha. ..Eits, tapi habis beli, jangan lupa ya keluarin beberapa pcs jilbab yg udah lama nggak dipake dari lemari biar nggak mubazir 😘 one in, one out, Ok? ... #hijabootd #hijaboftheday #hijabstyle #momblogger #bloggertangselplus #bloggerperempuan #emak2blogger #hijabpasminamurah #selflove #clozette #clozetteid
post
4 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Style your bump with this outfit ideas: https://bi...
Weekend is for statement boots! Image shared by Cl...
Cherish every little moments in life, you never kn...
Karena lagi gak bisa ke tempat tongkrongan yang ra...
Karena Bahagia itu kita sendiri yang ciptakan
..
H...
Forget the rules, if it makes you happy wear it! ...
Happy 7th Birthday to my favorite apparel brand @p...
During #dirumahaja , aside doing house chores as i...
We love how Clozette Ambassador @japobs taking her...
Life is like a disco ball... no matter how the mus...

MORE FASHION POSTS

Bismillah
Assalamualaikum kak Ria Miranda
Salah sa...
Silakan mudik kalau memang sudah siap..... Sudah s...
I FOUND YOU !
-
Honestly, susah bgt cari liquid fo...
Bismillah
Assalamualaikum kak Ria Miranda
Salah sa...
Jadi kemaren beberapa kali aku dapat komen dari te...
#Earthhour2020 Awalnya kampanye Earth Hour dibuat ...
Bismillah
Assalamualaikum kak Ria Miranda
Salah sa...
Ootd ketika menjelajahi Work From Home 😁, kalia...
“Before the Coffee Gets Cold” - English versio...
These are the key sunglasses trends to get on boar...

MORE BEAUTY POSTS

Upload foto dengan kumis deh ini. Btw mulai hari i...
Pink person much?⁣
🌸🌸🌸🌸⁣

Spot ...
Baru day two for me, dan perhaps more than a week ...
Second look for my #MindysRainbowChallenge : Ji al...
MY SKINCARE ROUTINE,
WITH SHINE MOIST 🍃
.
👉 ...
Until tomorrow 😜😜😜
Stay home, stay health...
Keep it real. I am mature woman, who still love pl...
#GIVEAWAY dadakan!!!
Be active on my account. Cara...
Astagah sudah kangen dengan rambut panjangkuhhhh ...
Khasiat Argan Oil untuk Kecantikan - MELS PLAYROOM

Advertisement