OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Taking the time to take a shot using this fine long comfy black pashmina from @bajusesukahati sambil nungguin kakak yang les nyanyi. Believe me, these two are so much better then the rest 😂. Totally not a model, so bare with me ya 😂😂😂.Btw, ini jilbab pasminanya tipis which is enak nggak gerah, tapi dililit dua kali juga udah ketutup rapet nggak nerawang/transparan deh. Plus masih panjang aja itu sisanya, padahal udah dililit dua kali kan. Seneng deh kalau nemu jilbab Pasmina yang begini nih. Dibentuknya juga gampang dan nggak kaku. Enak banget ternyata dipake buat jalan bawa dua anak. Nggak gerah gitu padahal sesiangan tadi kan panas ya. Alhamdulillah. Hepi bener ini sama jilbab Pasmina @bajusesukahati! Cek deh koleksi warnanya juga buanyaaak. Tinggal tunjuk pilih sesuai baju yg ada di rumah hahaha. ..Eits, tapi habis beli, jangan lupa ya keluarin beberapa pcs jilbab yg udah lama nggak dipake dari lemari biar nggak mubazir 😘 one in, one out, Ok? ... #hijabootd #hijaboftheday #hijabstyle #momblogger #bloggertangselplus #bloggerperempuan #emak2blogger #hijabpasminamurah #selflove #clozette #clozetteid
post
4 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Add some playful touch to your whole look like wha...
It's the first Friday of the year, spread your hap...
Ingin membuat ruffle dress versimu sendiri? Intip ...
Fresh outfit for a fresh, happy mood! Image shared...
#Repost from Clozette Ambassador @jessicasisy.


M...
#Repost from Clozetter @mndalicious.

kamu dicinta...

#Repost from Clozette Ambassador @silviamuryadi.
...
#Repost from Clozetter @isnadani.


Have a great d...
🍊🍊🍊
-
Wearing @alowalo.id t-shirt in oran...
Take me back to those good old days again 😤✨ ...

MORE FASHION POSTS

the real me ❣🤎
the real me ❣🤎
the real me ❣🤎
about last night🌃✨
Yuhuu! Enjoy my Vacation
heyy welocome in my journey
Haiii perkenalkan nama aku Lia ketertarikan aku di...
Hello fellas, my name is Rajaul Khairi, you can ca...
Yang jauh itu bukan jodoh tapi kita yang kurang de...

MORE BEAUTY POSTS

the real me
the real me
Just added to my new skincare routine! #clozetteID...
Permasalahan rambut dan kulit kepala yang sering b...
Ariul 7Days Mask Duo!Level up with duo power, wake...

Advertisement