OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Every second, minute hour .. ( Maenan hape .. ) 🤣
.
.
.
.
Siapa yang tahu ini foto di mana? Yaudah .. Cerita tentang @cafe_haruoneday -nya @leedonghae udah up di blog .. Buat yang mau ke Korea spring nanti, jangan lupa ke sana ya. Guampaaaaang banget caranya dan cuma 5 langkah dari pintu stasiun .. (Langkahe buto 😄 tapi beneran udah keliatan dr pintu stasiun) .
.
.
Lupa ini difotoin sama @waoderadiatna apa mbak @horhoruwm ya 🥰 makaci makacii.. Next bakalan difotoin sama @irmapuspita_ (kekeuhhh)
.
.
.
#clozetteid #lifestyle #haruandonedaycafe #haruandoneday #justtravel #wheninseoul #sofiadewitraveldiary #seoulcafehopping #seoulkorea #instagram #travelgram #sonya6500 #sonyforher
post
4 likes
see more from this collectionInstagram

MORE SOPHIETOBELLY POSTS

Long weekend, #dirumahaja
.
.
.
.
Udah siap ke...
Aku enggak sendirian Dan enggak bosan #dirumahaja ...
Minggu ke-9 #dirumahaja ...Efek buat kulit : sehat...
Ke kebon aja Gaya amat yak 🤪 merindu @rumahtenu...
#dirumahaja ... .
.
.
Itu semacam menyenangkan hat...
#wheninseoul .
.
.
Yang lain boleh milih jalan di ...
CHEERS! ...Pasti semua kembali normal ... Segera! ...
Joining the #untiltomorrow challenge! .
.
.
This o...
Weekend, ya tetep #dirumahaja .. .
.
.
#throwback ...
Setelah covid-19 lewat, semoga survive, rencana li...

MORE FASHION POSTS

Let it blooms ♥️
Your greatness, Your Power, Your ❤ is washing ov...
“Don’t allow your past or present condition to...
Cheer up ur life!
Berdoa, tiup lilin, dan bersyukur sama-sama #Dirum...
Love finds you,
when you love yourself.
Support fi...
Look pakai topi 10rebu hasil belanja 4.4 free ongk...
True story.
_
Beberapa waktu lalu gue sempet anyan...
Sejujurnya akutuh paling nda betah klo #dirumahaja...
Harusnya hari ini, aku dan keluarga sedang asyik l...

MORE BEAUTY POSTS

Lama nggak main, iseng-iseng bikin look filter MLM...
4 amazing blush hacks you should know: https://bit...
DAY 10 🦄
#30DaysMakeupWithNda
.
Hari ini lagi u...
Le'me : 'Mirror mirror on the wall, Siapa wanita p...
Le'me : 'Mirror mirror on the wall, Siapa wanita p...
"When you stop expecting people to be perfect, you...
Siap Goyang Nasi Padang Pake Wig Orange ⁣
💐...
I'm usually very OCD so when i paint my own nails,...
#fridayfaves Implora Cheek & Lip Tint!

SWIPE TO S...
Ngebayangin martabak keju susu 🙃🧀🥛
.
.
.
...

Advertisement