OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Setelah 14 tahun berturut-turut selalu punya pasangan, kini gw sedang menikmati asyiknya menjadi single. ⁣⁣Awalnya memang nggak nyaman sih. But life without drama is a blessing! Hidup rasanya lebih tenang dan ini bikin gw lebih fokus sama goals gw di tahun ini. ⁣⁣Gw juga belajar mencintai diri sendiri yang gw niatin sebagai cara gw bersyukur. Makan sehat dan seimbang, olahraga, being mindful, upgrade skills and knowledge, expand network and so on...⁣⁣Paling penting yaitu belajar merelakan orang-orang yang ingin pergi. Well, losing attachment from toxic people is the best feeling i ever had! ⁣⁣So tell me, how do you love yourself? ⁣⁣ #clozetteid #notetoself #goodvibes #alhamdulillah #meds87 #singlelillah #jomblofisabilillah #pemudahijrah #shift #hijrah #geulis #happiness #mindfulness #mindful #jeda
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

As expected from Clozette Ambassador @titaztazty a...
Good Morning! ☀️ Wake up, It’s the Aries ♈...
Archive • .
.
.
.
.
.
. .
.
.
#photooftheday #oo...
Clozette Ambassador @sucifitriaapriani brigtens ou...
Expectation: Just chillin😎
Reality: WFH💻
-
O...
Can’t wait for the days to be free to shoot outd...
Clozette Ambassador @steviiewong shows her feminin...
“Some say they don’t really know what they are...
Yesterday, all my trouble seemed so far awayNow it...
Need vacation

MORE FASHION POSTS

Ada yang berkata.. Jangan terlalu khawatir dengan ...
Ya bukan gak bersyukur. Tapi sedang mengalami keb...
𝗕𝗲𝗮𝘂𝘁𝘆 𝗧𝗿𝗲𝗮𝘁𝘀 ...
Siapa sih yang nggak kenal permen berbagai rasa ya...
sumpa ini look penuh perjuangan🥺
.
.
.
recreate...
Ada yang baru nih dari @eminacosmetics yaitu GLOSS...
Setelah semua masalah #covid_19 ini kelar, kita ng...
Beruntunglah kamu yang masih punya pekerjaan, baik...
Quarantine's life
Sometimes I just like to put li...
Rindu ngantor 😁😁
#workfromhome .
.
.
.
#cloz...

MORE BEAUTY POSTS

Spring ✨💐
.
Akhirnya up juga video ini wkwkw ...
Spring ✨💐
.
Akhirnya up juga video ini wkwkw ...
Video lengkapnya ada di youtube channel aku yaa, l...
Happy Sunday! Ever since #selfquarantine I’ve be...
Haii haii haii! Akibat #dirumahaja dan tenggelam d...
Affordable and easy, try this DIY gel polish pedic...
Liquid Lip Lustre @poppydharsonocosmetics
#brushe...
Begadang udah jadi kebiasaan sehari-hari Yuki. Tid...
How’s your quarantine days? 💗 For me, one thi...
11 Makeup and Skincare Tools You Can Use Without T...

Advertisement