OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Foto tahun lalu. Lagi bulan puasa, siang hari lagi terik-teriknya, kebetulan badan lagi demam juga, lagi kebayang pedesnya bakso dan segernya es buah. Tapi harus beresin peer motretin sesuatu tapi tetep pengen selfie (lumayan buat stok foto, hehe). Ada yang pernah begitu juga? Abis ngerjain/motretin sesuatu tapi berujung selfie buat stok foto.
.
.
#clozetteid #2019 #2020 #memories #selfie #photograph #hijab #blogger #mantrianarani
post
Categories : selfie
see more from this collectionInstagram

MORE SELFIE POSTS

Permasalahan cewe pasti itu aja deh salah satunya ...
Hallo semuanya.. Warnain rambut udah jadi salah sa...
Makeup gini pas udah ada yuki itu sangat langka ha...
Happy Monday, masih adakah slogan kata i hate mond...
NO WORRY KALO JERAWAT NONGOL 😎
Tumben Fel?
Iya...
Hay apa kabar kalian?

Walaupun cuma di rumah, jan...
Biasanya bangun pagi-pagi buat siap-siap ibadah. T...
Upload foto dengan kumis deh ini. Btw mulai hari i...
#GIVEAWAY dadakan!!!
Be active on my account. Cara...
Kebanyakan baca berita dan informasi belakangan in...

MORE FASHION POSTS

#StayAtHome
Still healthy, firm, and fresh.
-
Kur...
#StayAtHome
Still healthy, firm, and fresh.
-
Kuru...
Agar aksesoris dan perhiasanmu tak rusak saat diba...
Salam dari aku dan beruang @chayoe_26 yg segede ka...
Ya Rabbi...nda terasa 16 hari jelang Ramadhan. Ini...
Demia Kamil
17 Basics You Should Always Have in Your Closet, N...
Rindu diciptakan agar sepasang yang berjauhan tak ...
YANG SIMPEL AJA

Enggak suka sama yang ribet-ribet...
Bosen yg necurel terusss. Happy Wednesday, btw! Gi...

MORE BEAUTY POSTS

DAY 8 🦄
#30DaysMakeupWithNda
.
Yuhuu ✨ Ga nya...
Kebanyakan orang bilang 'kak Yuki enak ya punya ku...
Looking outside the window in #quarantine : I wann...
Bath Ball, selain crazy for #gatchapon anak-anak j...
Sebagai advocate #selflove dan #bodypositivity , a...
Next step, my 2nd cleanser collection and physical...
Maybelline Super Stay Ink Crayon jadi produk yang ...
Overnight Hairstyle Hacks to Save Time in the Morn...
Waso by Shiseido baru saja mengeluarkan 4 produk t...
Jadi suka mainan kuteks nih. Masih belepotan di ma...

Advertisement