OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
🧔🏻: Kenapa sih cewek-cewek kalau update social media pada distickerin mukanya?🧕🏻: ya soalnya ga pengin memperlihatkan wajah mereka🧔🏻: kalau niatnya itu kan berarti gausah update foto diri aja sekalian. Update foto taneman kek apa kek🧕🏻: karena kan tetep pengin pamerin yang lain selain muka. Pamerin momentum, pamerin tone foto bagus, pemandangannya indah, ootdnya, lagi dateng ke tempat bagus, lagi makan makanan enak, pokoknya banyak faktor yang pengin dishare selain muka🧔🏻: .........🧕🏻: yha kan socmed diciptakan untuk memenuhi kebutuhan akan pamer meskipun cuma pamer lagi nemu uang 50 rebu perak di kantong sendiri pas akhir bulan invoice belum cair 😆 *lha kok jadi curhat*🧔🏻: ngga ngerti ahKelakuan kaum hawa memang seringkali unik dan absurd, terus biasanya yang mengerti ya cuma kaum mereka sendiri. Yang adam biasanya clueless 🙄Kayak saya gini, gatau kenapa suka foto dan bikin video yang gapake muka dan gapake suara. Terus diupload di socmed pula. Gak cuma satu dua pun.Sungguh random 🤷‍♀️...... #clozetteid #listenindadailyjournal #lifestyleblogger #photography #bloggerperempuan #aesthetic #slowliving #minimalist #whiteaddict #greyaesthetic #inspiremyinstagram #aestheticphotography #aesthetic #vintage #myeverydaymagic #theartofslowliving #fromabove #mybeigelife #darlingmoment #ofsimplethings #simplethingsmadebeautiful #zerowaste #ecofriendly #handmadewithlove #wrappinggifts #organized
post
1 like
Categories : entertainment
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Michael Kors lagi mengadakan promo end of season s...
Who’s missed Korean food?
-
Kapan lalu aku baru ...
Nivea Hijab Fresh Baru
#throwback to quick afternoon photoshoot wearing @...
LIAT SAMPAI HABIS!!
⠀⠀
Belum pada tidur kan? L...
It’s my first time trying Malaysian makeup brand...
These Are the Biggest Summer Sneaker Trends — Yo...
“cha donat ubinya di kreasiin dong, bikin toppin...
Finally reaches the last second trimester of pregn...

MORE BEAUTY POSTS

ini menurutku gengeus bgt sih, kita punya bekas je...
Jangan sampai keliru, kulit kering dan kulit yang ...
And you’re gonna hear me roar 🐾
.
.
.
.
.
.
....
Current favorite skincare ✨
Jujur tadinya ga ber...
➡️ ➡️ ➡️ Iniloohhhh, aplikasi editing ...
Semenjak COVID-19 outbreak di China, aku sbnrnya u...
Nyobain produk-produk makeup dari @sadabycathyshar...
#auzolatutorial for my last look is here!
.
Face:
...
What’s the Difference Between Blackheads and Whi...

Advertisement