OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Lopee banget sama lip cream @orsinibeauty ini, untuk Shade ini dan shade2 lain nya juga 😭😭 .
#OrsiniBeauty #clozettehijab #clozetteid #lipcreamlokal #beautyjournal #bloggerindonesia #bloggerperempuan #kumpulanemakblogger #beautybloggers
post
see more from this collectionInstagram

MORE DINA_YULINIFAHDINA POSTS

Suka ribet nyari posisi buat foto, biar keliatan b...
Minta fotoin tapi hasil nya gak bagus, kata paksu ...
💕ini perawatan untuk 1 minggu sekali, kalau raj...
Ketika emak2 udah selesai beberes, mari selonjoran...
(jangan digeser, SERAMMMM).ini nih masker terbaru ...
Ayoo siapa yang beli sabun pepaya terus sabun nya ...
Sabun Hijau Holly @sekawancosmetics ini adalah sal...
Demi apa jam 1 dini hari belum tidur juga ? "Demi ...
Akhirnya nemu gel yang bikin nyaman kulit ku yang ...
Lip tint @gobancosmetics X molita lin ini yang ku ...

MORE FASHION POSTS

Udah bosan #dirumahaja ??? Tapi demi kebaikan bers...
Jennifer Lopez Just Blessed Us All With an Afforda...
Ingin mengganti isi lemari kamu dengan outfit yang...
Even though right now I’m stuck at home, I was a...
What Not to Wear: An Ultimate Guide For Dressing W...
How’s your #selfquarantine going? I really enjoy...
Sampai kapan ini #dirumahaja 😜
.
Bisa-bisa anak...
Ootd mau ke dapur 😭😭😭 sedih kalo dicerita...
Changing my mind from posting endorsement photo in...
Selama pandemik Corona ini pasti banyak diantara k...

MORE BEAUTY POSTS

Night time routine yang diposting pagi2.
Praktekin...
Hallo semuanya,

pertama kali cobain produk dari @...
Buat yg masih pemula, skincare nya gausah terlalu ...
Hai all... How are you yang sedang WFH alias work ...
Hi dears, aku mau share ke kalian produk² dari @l...
Ya sudah, aku ikutan #untiltommorow Pakai foto ini...
It's been a while since I updated my #skincarecoll...
Masih belum tahu cara membersihkan eyelash extensi...
Bermimpilah. Bermimpi akan kemajuanmu. Bermimpi ka...
Jadi aku mau liatin gimana cara pakai @a.stop2man ...

Advertisement