OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
"Hai Ibuu, gemes gak sih liat ekspresi Adek Bayi kalau lagi ngunyah makanan?Paling suka deh, Kasih SUN setiap Aaira lagi makan, karena gak cuma Nutrisi aja yang anak butuhkan yg kita perlu perhatikan. Tetapi kasih sayang juga berperan penting lho untuk tumbuh kembang optimalnya..Simpel aja kok Bu, dengan kasih dan ciuman sayang setiap pagi dapat mendukung perkembangan emosional anak lho..Dan untuk kelengkapan nutrisi Aaira yang juga Anemia Defisiensi besi ,aku selalu lengkapi gizi Aaira dengan mpasi fortifikasi yaitu SUN Ubi Ungu yang kaya ZAT BESI, serta protein dan mineral penting lainnya lho..Yuk Bu, #KasihSUN ke Adek Bayi, Penuhi Sayangnya, Penuhi Nutrisinya.Jadi, Ibu sudah #KasihSUN belum hari ini?". #ClozetteID #AairaFahima #momblogger
post
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Masker tergemas yang pernah saya coba, gimana ga g...
Wake up with a vision and make your dream come tru...
Never too old for cardigan, this super cute knot c...
Get ready with me! 😆After several retakes, here...
Masker yang menjadi bagian dari style nge mall sek...
Kenapa sih satu @kumuloconcept tuh isinya irresist...
🍃 chilling up by having a pleasant aesthetic st...
Around this time last year (Pre Corona days) ! Som...
Happy Monday guys💜
Outfit from @berrybenka ✨
...
Here They Are: Our 30 Favorite Boots of 2021

MORE BEAUTY POSTS

✨𝘾𝙚𝙧𝙖𝙢𝙞𝙣𝙚 𝘼𝙦𝙪...
...Morning all ...Jangan lupa sarapan biar semanga...
self love.
self love.
Hey ho !-Buat kalian yg penasaran seperti apa sih ...
Lanjutan cerita tentang kulit muka aku

Senengnya ...
Korean Makeup Look dadakan by @muasibarani10 , kor...
🗣 Yang demennya lipcream nude tapi ga pucet, si...
Siapa bilang brand kesehatan tidak bisa berkolabor...
Resolusi 2021 pakai produk yang lebih ramah lingku...

Advertisement