OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
"Hai Ibuu, gemes gak sih liat ekspresi Adek Bayi kalau lagi ngunyah makanan?Paling suka deh, Kasih SUN setiap Aaira lagi makan, karena gak cuma Nutrisi aja yang anak butuhkan yg kita perlu perhatikan. Tetapi kasih sayang juga berperan penting lho untuk tumbuh kembang optimalnya..Simpel aja kok Bu, dengan kasih dan ciuman sayang setiap pagi dapat mendukung perkembangan emosional anak lho..Dan untuk kelengkapan nutrisi Aaira yang juga Anemia Defisiensi besi ,aku selalu lengkapi gizi Aaira dengan mpasi fortifikasi yaitu SUN Ubi Ungu yang kaya ZAT BESI, serta protein dan mineral penting lainnya lho..Yuk Bu, #KasihSUN ke Adek Bayi, Penuhi Sayangnya, Penuhi Nutrisinya.Jadi, Ibu sudah #KasihSUN belum hari ini?". #ClozetteID #AairaFahima #momblogger
post
1 like
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Last #OOTD before 2023. Ready for the next one? An...
Berfoto di sebuah gallery art di Bali
Paling nyaman pakai blouse satin, looknya terkesan...
Hai! Perkenalkan nama aku Fanny. I loved all about...
the real me ❣🤎
about last night🌃✨

MORE BEAUTY POSTS

Siapa yang setuju kalo momment bareng Mamah tu ber...
This is my self
Just added to my new skincare routine! #clozetteID...
heyy welocome in my journey
Permasalahan rambut dan kulit kepala yang sering b...
Ariul 7Days Mask Duo!Level up with duo power, wake...
Yang jauh itu bukan jodoh tapi kita yang kurang de...

Advertisement