OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Hawa tercipta didunia untuk menemani sang Adam. Begitu juga dirimu tercipta tuk temanin aku.

Jangan membuatku lama menunggu —

Happy sunday 😘
.
.
.
.
#clozetteid #sundayfunday #sunday #ootd #latepost
post
1 like
see more from this collectionInstagram

MORE ELSASILALAHI POSTS

Udah bosan #dirumahaja ??? Tapi demi kebaikan bers...
Keluar sebentar menghirup udara segar rasanya luar...
Biasanya bangun pagi-pagi buat siap-siap ibadah. T...
Karena lagi gak bisa ke tempat tongkrongan yang ra...
Hai 🙂
Udah bosan #workfromhome belum?? #clozett...
Jika hidupmu membosankan, percayalah akan ada saat...
Ditanya bosan???bosan bngettttttttt ampe gilakkkkk...
Mencoba memahami kondisi saat ini. Kerja dari ruma...
Ibadah ditutup hanya karena untuk mencegah virus C...
Biasanya weekend pasti mkir mau nongki dimana, klu...

MORE FASHION POSTS

[GIVEAWAY]
@raikubeauty x @onie_callista x @tamiok...
Jujur aja kalau aku selama #diRumahAja jarang dand...
Hai!
Udah pada tau belum kalau @madame.gie ngelua...
Biar ada kerjaan aja gitu di rumah bikin ginian ...
Kangen deh ke lantai 27🏢, sarapan di kantor, ma...
Summer mood is already here, brought by Clozette A...
i’m back with dem creative makeup feat. my new s...
Mary-Kate & Ashley Olsen Just Launched A Line At K...
What's #bestdress without Everbest apparel? Yuk ta...
I really 🖤 this playsuit! Just add a pleated sk...

MORE BEAUTY POSTS

Siapa yang semenjak self-quarantine jadi semakin r...
Mandi Parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing ...
Video lengkap focallure makeup di channel youtube ...
#30DaysMakeupWithNda
.
Hi Beauties ✨
Mulai hari ...
👀
.
Just wanna say hello...
.
Akhir-akhir ini a...
I don't like how my feed is starting to show that ...
Kalo travelling atau bawa makeup ke kantor suka be...
i’m back with dem creative makeup feat. my new s...
"There are times in our lives when we have to real...
Buat kalian yg sering ribet keringin rambut pake h...

Advertisement