OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Mumpung abis cuci rambut dan abis nyobain lipstick baru sekalian lah selfie. Sekalian pamer rambut baru. Gak baru banget sih sebenernya. Tapi terakhir kali rambut model dora gini kayanya taun 2016 deh 😂 dan mungkin bakal seterusnya segini.. Selama berat badanku tidak bertambah banyak (kalo bisa malah berkurang abis melahirkan🤣). Lipsticknya pake Trope Cosmetic Velvet Matte yang shade 04 Flamingo 😗 #Socobox #socoboxbestof2019 #clozetteid
post
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Foundation yang semingguan ini aku pakai, @jakarta...
Foundation yang semingguan ini aku pakai, @jakarta...
#ootd #dirumahaja
Saking bosennya pake baju rumah...
I miss becoming one with mother nature 😢 eventh...
Siapa bilang selama #SelfQuarantine ngga bisa tamp...
Do you think i found the fountain of youth?
Anywa...
Siang bebs! Yang #DirumahAja stay healthy stay saf...
Pink Is The New Trend !
Kalian pasti suka warna p...
Red is the color of passion, desire and love. Also...
Sebelum makan siang jangan lupa makeup an ya gengs...

MORE FASHION POSTS

Oke, i'm bored in the house 🙃
Tapi sebagai warg...
finalehhh setelah 3mingguan pake moisture cream da...
Dari dulu pengen punya personal shopper ala ala so...
I’m starting to learn,
that maybe walking away i...
•⠀
Pelipur Lara Dikala Korona⠀
=============...
A little #funfact: I usually don’t like greens ...
#SisLembut Challenge Accepted!
Setelah sekian lama...
All-White Outfits to Inspire the Minimalist In You
Archive • .
.
.
.
.
.
. .
.
.
#photooftheday #oo...
Let me take you to places that I wander to in my m...

MORE BEAUTY POSTS

Hydrogel Sheet Mask 😱😱😱
.
Awalnya kupikir...
#marchempties are about hair and body care 🤭

I...
Hydrogel Sheet Mask 😱😱😱
.
Awalnya kupikir...
Ini dia sampo ungu dari Tresemme yang lagi happeni...
Laneige Water Sleeping Mask
Masker paling sering g...
How to Lighten Your Hair at Home Without Absolutel...
..
Permisi, udah cocok jadi pacar onlinenya oppa @...
Makeup look ketiga untuk #MindysRainbowChallenge d...
Seringnya mewarnai rambut membuat rambutku jadi ru...
Kalian di rumah gini sibuk apa aja? Kalau aku sela...

Advertisement