OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Suka Lipstick Warna Pink Manis gitu?

Wardah Lip Colorfit Velvet Matte Lip Mousse No 04 Pink Sweetheart dari @wardahbeauty ini bisa kalian jadikan pilihan.

Warna Pinknya manis dan lembut cocok banget untuk segala suasana, tekstur dari Lip Mousse ini juga lembut seperti mousse di atas2 kue itu, ringan dan ga buat bibir jadi kering.

#Shantyhuang #beauty #beautyblogger #reviewlipstick #wardah #wardahcolorfitvelvetmattelipmousse #selfie #selca #Clozetteid #Clozettedaily #instagood #instadaily
post
2 likes
Categories : selfie, makeup
see more from this collectionInstagram

MORE SELFIE POSTS

Biasanya bangun pagi-pagi buat siap-siap ibadah. T...
Upload foto dengan kumis deh ini. Btw mulai hari i...
#GIVEAWAY dadakan!!!
Be active on my account. Cara...
Kebanyakan baca berita dan informasi belakangan in...
Being natural is simply a pose, and the most irrit...
"Stay safe everyone and please stay at home"
.
.
....
Bosen cuma di rumah aza WFH bisa ngapain aza sich?...
How's life everyone? 🙈🙉 #clozetteid #selfie ...
AZULENE CALMING OVERNIGHT CREAM @bellflower_global...
Mencoba memahami kondisi saat ini. Kerja dari ruma...

MORE FASHION POSTS

It's been a while since I updated my #skincarecoll...
[TURMERIC SERIES]
-
Uda tau belom kalo @kopititiko...
What Not to Wear: An Ultimate Guide For Dressing W...
How’s your #selfquarantine going? I really enjoy...
Biru-biru

Entah kenapa kog ya saya suka dengan wa...
Bermimpilah. Bermimpi akan kemajuanmu. Bermimpi ka...
Biasanya, aktifitas sehari-hariku nggak jauh dari ...
Tiga tahun yang lalu untuk pertama kalinya aku nge...
Missing our gym session together, partner! @caroli...
#yanitasyaditiktok (lagi!) Asik banget ini choreo-...

MORE BEAUTY POSTS

Masih belum tahu cara membersihkan eyelash extensi...
Jadi aku mau liatin gimana cara pakai @a.stop2man ...
Hai cantik, udah liat video aku sebelum post ini k...
EAu De Toilette dari @mineralbotanica rekomen vari...
✨✨
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#makeupoftheday #tutorial...
.
Fruity lightness, rich taste and lips that look ...
Flashback to a time when we are more carefree 🌹...
Ku menemukan jati diriku kembali. Bold makeup.

#C...
Tetap semangat dan optimis ya temans 💚💪 Insy...
Tetap semangat dan optimis ya temans 💚💪 Insy...

Advertisement