OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Kemarin aku happy banget karena aku datang ke eventnya @senkaindonesia bareng temen-temen dari @beautybloggerindonesia. Tamu yang mengisi acara ini adalah dr. Eddy Karta, SpKK dan juga Brand Ambassador dari Senka yaitu @yukikt. Poin penting yang ditekankan oleh dr. Eddy adalah membersihkan kulit merupakan bagian paling penting untuk mendapatkan kulit yang sehat.

Salah satu jenis pembersih wajah adalah facial foam yang dapat membersihkan kulit secara maksimal namun juga tetap dapat menjaga kelembapan kulit wajah seperti Senka Perfect Whip. Senka Perfect Whip telah menjadi pembersih wajah nomor 1 di Jepang selama 11 tahun.

Senka Perfect Whip mengusung inovasi Micro Dense Foam yaitu busa padat yang mampu membersihkan wajah dengan sempurna hingga ke pori-pori.

Di awal Februari juga Senka mengadakan #PerfectWhip210 challenge di instagram dengan tujuan share cara membuat whip Senka yang benar yaitu dengan mencampur 2cm Senka Perfect Whip dan 1 sendok teh air bersih lalu lakukan gerakan memutar sebanyak mungkin sampai whipnya mengembang.

Oh ya sekarang Senka udah gampang banget ditemukan di online store, drugstore, sampai di indomaret juga ada loh. Jadi kamu udah coba Senka belum? :) #SenkaIndonesia #PerfectWhip210 #BBIxSenka #clozetteid #beauty #beautybloggerindonesia
post
see more from this collectionInstagram

MORE MAROONIZT POSTS

#3MingguPeachy pakai @somethincofficial Game Chang...
Review @scarlett_whitening Acne Serum udah up di b...
Makeup ngebut se ngebut-ngebutnya 😂Cushion - po...
Aku, bare face, dan acne spot treatmentku yang lag...
Eh eh kamu kapan parkir permanen dihatiku?

#thur...
Good Morning!Anggep aja ini postingnya dari jam 7 ...
Happy weekend!!
Semangat hari ini 🍉
Yang mau k...
Jangan lupa senyum hari ini!Foto terakhir niat ban...
Selamat pagi Good morning! ☀️Semangat yang ker...
Foto yang kanan udah bagus, mau coba angle yg sama...

MORE FASHION POSTS

Semua yang Perlu Kamu Tahu tentang Sustainable Fas...
Matchy matchy dress and bag ala Clozette Crew @car...
Beberapa minggu lalu sebenernya suhu di Swedia mas...
Akhirnya besok weekend, ayo kita kemana..

Aku dah...
Skincare Update During Ramadan.

Jenis kulitku tuh...
Kata siapa kain tradisional nggak bisa multifungsi...
Pertama lihat La Stella Aqua Quenching Gel dari @l...
Yuhuuu besok udah sabtu, besoknya lg minggu... aga...
LATEPOST: #mybabyboy💙 Artanabil ,(2 y.o) , kala...

MORE BEAUTY POSTS

WFH membuat mata semakin lelah? Kamu bisa coba Koe...
Matte Nail Art
Unilever Hadirkan Visi Positive Beauty Untuk Ubah...
Kamu tim skincare Korea atau skincare USA nih, Clo...
Gentle Hour Lengkapi Skincare Routine-mu Dengan Du...
Nemu lagii face cleanser lokal yang ramah di kulit...
Another glowing skin essential: L'Oreal Revitalift...
If you like pizza, then we can surely be friends ...
[SAVE] ACNE SAVIOR ✨⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
another...
New allert
PHOEBE in WHITE ❤️
#wearKAPSOORA #k...

Advertisement