OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Dulu waktu gendong Hill pas masih bayi banyak banget yang lihat dengan tatapan aneh. Sampai ada ibu2 yang nanya, "ini anaknya?" Pas gw jawab iya si ibu gak percaya gitu sambil bilang, "saya kira tadi adiknya habis badannya kecil kayak anak2." Mungkin si ibu itu takut Hill jatuh digendong sama anak2 😂😂.⁣⁣Sekarang Hill udah gede, kalau gw lagi naik kereta berdua doank dikira adik kakak donk secara tinggi Hill udah sepinggang dan badannya juga sebelas dua belas sama gue. Sampai pernah ada ibu2 nasehatin, "hati2 pergi berdua adiknya ya, dipegang terus."⁣⁣Ya gw senyum2 miris aja deh, artinya gue awet muda walaupun udah 30 tahun, iya gak? 🤣⁣⁣Ada yang punya pengalaman seperti gw?⁣@angelmischa⁣@oiimitha⁣@santiisia ⁣@vibrievb⁣@lennysofianny⁣⁣⁣ #kinawetmudacompetition#thesecrettolivingyounger#momanddaughter#mommyandme#mommyhill#clozetteid
post
11 likes
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

We're into this cute dress Clozette Ambassador @st...
Bosan dengan frame kacamata itu-itu aja? Atau peng...
Talking about Monday, can we just hang around with...
You'll Wanna Check Out These Amazing Makeover Idea...
Its monday.. but its OK 🌈🌈
Here's why a pair of black trainers could be your ...
Tees and jeans kinda weekend. Image shared by Cloz...
Create a grand fashionable Ramadhan look with Line...
Tips untuk Membuat Sepatu Boots Terasa Lebih Nyama...

MORE BEAUTY POSTS

Red and peach kinda makeup by Clozette Ambassador ...
Easy Ways to Conceal Under-Eye Bags
Lassie Newfangled: [Review] CHARIS N+ Clear Toner
How to prep your skin for flawless makeup: https:/...
Throwback to Raya look by Clozetter @btariskr. Sim...
5 Cara Memiliki Rambut Yang Indah Setiap Hari Sesu...
HelloBody, Rangkaian Skincare Vegan Asal Jerman Ki...
Ramadhan Special Deal is still available at Yves R...
Panasonic Beauty Hair Styler Straightener Brush Ir...

Advertisement