OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Dulu waktu gendong Hill pas masih bayi banyak banget yang lihat dengan tatapan aneh. Sampai ada ibu2 yang nanya, "ini anaknya?" Pas gw jawab iya si ibu gak percaya gitu sambil bilang, "saya kira tadi adiknya habis badannya kecil kayak anak2." Mungkin si ibu itu takut Hill jatuh digendong sama anak2 😂😂.⁣⁣Sekarang Hill udah gede, kalau gw lagi naik kereta berdua doank dikira adik kakak donk secara tinggi Hill udah sepinggang dan badannya juga sebelas dua belas sama gue. Sampai pernah ada ibu2 nasehatin, "hati2 pergi berdua adiknya ya, dipegang terus."⁣⁣Ya gw senyum2 miris aja deh, artinya gue awet muda walaupun udah 30 tahun, iya gak? 🤣⁣⁣Ada yang punya pengalaman seperti gw?⁣@angelmischa⁣@oiimitha⁣@santiisia ⁣@vibrievb⁣@lennysofianny⁣⁣⁣ #kinawetmudacompetition#thesecrettolivingyounger#momanddaughter#mommyandme#mommyhill#clozetteid
post
11 likes
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Kesehatan harta paling berharga seperti keluarga c...
Archive • take me back to Line Friends hotel ...
Sudah tau belum, satu jenis eyelash curler belum t...
Bosan karena tidak bisa kemana-mana? Don't Worry, ...
There you go, my #wfh #outfitoftheday 😊.Tap for...
#dirumahaja pasrah banget cuma tidur dan makan ter...
Inget ya temen-temen, mulai sekarang keluar rumah ...
jadi aku tuh dulu suka mengalami infeksi saluran k...
ARTSY + VINTAGE SPARKLING EDITING KIND OF MOOD FOR...
Hasil live tadi siang, bikin bros ala ala hijaber....

MORE BEAUTY POSTS

Karena ku cinta ungu dan pink 💜💗 .
.
.

#lid...
Sefruit inspiresyen bagi yang barangkali bosan jad...
[REVIEW ON CAPTION]
Di video ini aku ada banyak co...
Kulit kering mari merapat... Punya kulit kering me...
Salah satu lipstik favorite aku
Dari lakme 😍
Wa...
DAY 7 🦄
#30DaysMakeupWithNda
.
Mon maaf baru se...
Walopun #dirumahaja ku tetep rajin keramas soalnya...
Apa?Ngomongin apa? Ga denger ! 😖... #clozetteid ...
issa #texturetuesday 🖤🖤can you guess what ar...
Malam manteman....
.
.
Sudah beraktivitas seharian...

Advertisement