OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Temen yang masih ikhlas maen bareng walawpun dengan kelebihan dan banyakan kekurangannya. Eh ikhlas kan nih lu pada?! 🤣🤣 .
.
.
Bentar lagi diorbitin jd girlband dah wkwkwkwk
.
.
.
.
.
#clozetteid #cicireceh #girlsquadgoals #bestfriendship #whoyouworkwithmatters
post
see more from this collectionInstagram

MORE JENNITANUWIJAYA POSTS

Jadi banker & content creator sama2 butuh penampil...
Gimana #socialdistance weekendnya? Ngapain aja kal...
#throwbackfriday minggu lalu ke @sinoukaffe buat m...
Nyobain @beaukirana ! Ini tuh mud mask gitu, ngebe...
WFH. Kamu work from home. Aku work from here. 😂...
Kalo ujan gini bawaanya ngantuk, pengen masuk seli...
Waktu foto ini bener2 ngerasain yang namanya “be...
Edisi nginep tapi kebanyakan pecicilan dan skincar...
Masih inget serunya warnain pake krayon gaksih? Pa...
Tempat main baruuu!! Tim jaksel mari merapat✨kal...

MORE FASHION POSTS

Missing our gym session together, partner! @caroli...
#yanitasyaditiktok (lagi!) Asik banget ini choreo-...
March 30, 2020
Siapa sih yang ga kenal @avoskinbea...
nah ini dia #MyPerfectBeautyHair versi aku, selama...
#PinkMonday
💖💖
Dua compact powder yang cocok...
Siapa yang udah bosen Sekolah Online?? Kangen ngut...
Hai 7E Squad, apa kabar? Semoga kita semua selalu ...
Pandemi virus corona banyak mempengaruhi hal-hal d...
Sampai kapan ini #dirumahaja 😜
.
Bisa-bisa anak...
Ootd mau ke dapur 😭😭😭 sedih kalo dicerita...

MORE BEAUTY POSTS

EAu De Toilette dari @mineralbotanica rekomen vari...
✨✨
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#makeupoftheday #tutorial...
.
Fruity lightness, rich taste and lips that look ...
Flashback to a time when we are more carefree 🌹...
Ku menemukan jati diriku kembali. Bold makeup.

#C...
Tetap semangat dan optimis ya temans 💚💪 Insy...
Tetap semangat dan optimis ya temans 💚💪 Insy...
Tetap semangat dan optimis ya temans 💚💪 Insy...
⁣⁣
𝐆𝐢𝐥𝐥𝐚𝟖 𝐃𝐮𝐚𝐥 ...
Have you tried this @pixycosmetics bb cream?
.
.
#...

Advertisement