OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Saat pertama kali memegang dan membuka compact powder FITme aku terkejut dengan kemasannya yang elegant banget. Begitu dibuka isinya, waow sesuai yang aku harapkan, suka banget deh. Maybelline FITme compact powder mudah banget digunakan, begitu diaplikasikan ke wajah langsung terlihat hasilnya, wajah jadi terlihat lebih halus, gak berminyak seketika, dan ringan di wajah. Ini tu bikin aku puas banget yang kulitnya berminyak tapi setelah pakai compact powder FITme dari Maybelline aku merasa kulitku tidak berminyak meskipun menggunakan bedak padat selama lebih dari 12 jam. Aku merekomendasikan banget buat kalian pakai compact powder FITme! Nyata bener hasilnya mengontrol minyak berlebih hingga 12 jam, dan make up kita tu gak luntur sama sekali, tetep nempel di wajah. #12JamBebasMinyak #clozetteid
post
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

essentials, especially the @masamishouko blender ...
Gak begitu suka pakai #liptint padahal banyak yang...
Cover Gudetama's butt with the puff, so you don't ...
I live for cute things 🐣. 一
#clozetteid #make...
Am I the only one who can't finish face powder in ...
Productive weekend! 🙆
Ada 2 post terbaru di blo...
🐣 Holika Holika Lazy & Joy Cupcake Eye Pale...
"All flowers are beautiful in their own way, ...
Terakhir, dari rangkaian short review produk @canm...
Lanjutan post sebelumnya, produk @canmakeid yang a...

MORE FASHION POSTS

No scrolling through Instagram does not count as a...
𝑬𝒗𝒆𝒓𝒚 𝒄𝒍𝒐𝒖𝒅 𝒉𝒂...
Krna #selfquarantine selama sebulan lebih, knp jd ...
You don’t just grow. You glow.
So beautifully. B...
They said i look good on black. Oh, i know, a blac...
Weekend tapi #dirumahaja, bosen ga si? Aku si diki...
How to style your high waist jeans into a super st...
𝑰 𝒎𝒊𝒔𝒔 𝒈𝒐𝒊𝒏𝒈 𝒐...
Super stoked to have this new notebook from @umaka...

MORE BEAUTY POSTS

Don't forget to join my latest giveaway!

#throwba...
My 5-Second Makeup Trick for Looking Immediately B...
Let's talk about #sunscreen! Kali ini aku mau ngeb...
Yang hobinya gangguin mama nya kalo lagi makeup. E...
🌝🌝🌝🌝⁣

Kalau kemarin eyelook nya ...
#DiRumahAja ngapain?⁣
Mengisi kegiatan di sela-s...
𝐏𝐀𝐋𝐄𝐓𝐓𝐄 𝐋𝐎𝐊𝐀𝐋 ...
‼️ GIVEAWAY ALERT! ‼️⁣⁣
⁣⁣
Kali in...
‼️ GIVEAWAY ALERT! ‼️⁣

Kali ini aku ...

Advertisement