OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Dipikir pikir kasian banget yah anak jaman skrg.. Udah sekolah pelajaran nya gila gilaan. Tugas banyak.. Tontonan TV Sinetron semua.. Lagu kebanyakan cinta cinta an.. Maenan nya HP 🙈 #luellajustforfun
.
Kadang bersyukur jadi anak tahun 90-an yg dunia nya gak se ekstrim tahun 2000 an Hahaha... .
.
.
#luellaartistry #cchannelfellas #ClozetteID #tiktokindonesia #tiktokmemes #tiktok
wennykyuuto 22 Feb 2020
pretty fairy 😍😍
post
2 likes
see more from this collectionInstagram

MORE LIDYANATALIA POSTS

Rambuut ku berasa panjaaang di foto ini HAHAHA... ...
Video nya 9 detik.. Bikin nya 3 jam... Kalo gak di...
Yuhuuu request an kalian nih! Lagu nya lama lama d...
Udah pada keluar dari sangkar belum kalian? HAHAHA...
Ada yang suka typo juga gak klo kirim chat? Coba t...
[I'm nice person just dont push the bitch button] ...
Oh gitu yah 🤔 Coba deh tag temen main kalian ...
Kalian tim #joker atau #harleyquinn nih? 🖤 #lue...
Kagak tau mau tulis caption apaan dah 😂😂 Ton...
Sometimes hearing "I am there for you" Feels much ...

MORE FASHION POSTS

Kabar gembira bagi kamu pengguna internet Telkomse...
Have a great day everyone✨
( tap for details )
....
Updated new hair!
Shorty & reddish 🙃
-
#Cellisw...
Everything is fine when there is sunshine :)
👗D...
Foto depan rumah..... orang lain 😁

Udah pada k...
Tertawa itu menular, sama seperti bahagia. Semoga ...
Berjemur time (pagi tadi)
_____________
.

Sebulan...
Hai Beauties,⁣

Kembali bertemu di hari selas...
Ke supermarket di era New Normal cheeeckk ✔

Kal...
Jangan lupa pakai masker ya guys.. btw uda ikutan ...

MORE BEAUTY POSTS

Ingin Mencoba Skincare Tradisional Asal Korea?
Hayooo, siapa di sini pemilik tipe kulit oily-acne...
Clozette Ambassador @deemiiaa's current favorite s...
Hi guys! 🙋🏻‍♀️Setelah hampir satu ming...
Beberapa waktu lalu, saya dapat socobox yang isin...
So beautiful place✨
No Makeup Makeup Look! Karena yang necurel lebih m...
Good afternoon, don't forget to smile and remember...
戏谑不能化敌为友,只能使人失去朋...
𝑵𝒂𝒄𝒊𝒇𝒊𝒄 𝑫𝒂𝒊𝒍𝒚 ...

Advertisement