OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
I love playing make up not hearts 🥰
Anw ini produk terbaru dari @thebalmid eyeshadow super pigmented dan gak geser walaupun kena air! Bisa di swipe buat lihat 💋
Avail in 2 variants eyeshadow n 1 blush on highlighter :

💫
🌟
Seru bgt kemarin ke storenya mereka di @sogo_ind @pakuwonmallsby lt LG yaa dan swatching lgsung bareng @sbybeautyblogger 💋 .
.
.
#workwithtorquise #thebalmid #autobalmid #beautyreview #clozetteid #bloggersurabaya
post
3 likes
see more from this collectionInstagram

MORE AMANDATORQUISE POSTS

On @fedorathamrinbasic Preserve Collections 🥼
P...
Sudah akhir bulan nih, pasti banyak yang lembur ya...
Gentle and calming 🍃Mana 250 ml dan dlm bentuk ...
It’s just me, being a little extra on Wednesday ...
Percaya gak percaya, kalau wangi itu bisa nge-boos...
Gak lupa di tengah kesibukan selalu minum @hemavit...
Duduk” sambil liatin orang yg lewat.Waktu itu be...
Malas dandan karena takut nempel di masker? 😌
K...
Hi K-Beauty Lovers! 😘.Want to stock up on K-Bea...
#GetInShape with @clinelleid in 15 Days?! Let’s ...

MORE FASHION POSTS

It’s Saturday already! Kamu bisa tampil lebih fe...
This is why you need to pay attention to sustainab...
#SpotToVisit
Ol’ Pops Coffee @olpops.coffee, Cin...
Agak ke-skip gpp deh ya yang penting sampe dah tuh...
Coach Luncurkan Koleksi Terbaru Dengan Inspirasi G...
Candid Moment ♥️ 🌇

When you encourage ...
Sometimes,
the best thing you can do is :
not obse...
friday mood alert ——
@callathelabel X @ayladim...
Hayooo yg belom ikutan Giveaway aku, bisa cek deta...

MORE BEAUTY POSTS

Here's how to recognise your eye shape so you can ...
Good Morning and have a nice weekend!!
😊♥️...
INNERTRUE - All Day Happiness + Bright & Glow Skin...
Sheet mask @omo.id terbuat dari bahan yang nggak b...
𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚠𝚎𝚎𝚔𝚎𝚗𝚍,...
Entah mengapa foto pake hp malah lebih keliatan ma...
Mia Glansie Gold Glow Lifting Serum⁣
@glansiebea...
#CarnellinGA
Paket hadiah 3

Paket Gold

- Elizab...
Menyambut hari kemerdekaan 17 Agustus nanti, @mada...
Akhir-akhir ini kalo kulit lagi kering banget aku ...

Advertisement