OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
congratulation for the grand opening of your first store in surabaya @peripera.id, thankyou for having me❤️ your PR kit and packaging game has gone stronger, laf it! -rata-rata produknya affordable under 200K semua dan my all time fave is airy ink velvet, it’s a must try! bibir kalian kalo lagi kering gitu bisa smooth kena formula velvetnya, baunya juga enak dan yang terpenting dia stain di bibir jadi ga perlu khawatir takut pucet✨ #PlayWithPeripera #LovePP #PeriPeraIndonesia.......... #CHARIS #3ACT #A.STOP #NO.1SEAANDBREEZE #NAIL #GELNAIL #STICKER #ootd #work #party #casual #outfitoftheday #makeup #indobeautygram #clozetteid @clozetteid @indobeautygram #tasyashoutoutfarasya @tasyafarasya #dwiendahpusparini @dwiendahpusparini #sbyglamsquad @sbyglamsquad @janineintansari @cindercella #janineintansari #cindercella #beauty
post
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

#GIVEAWAY dadakan!!!
Be active on my account. Cara...
Ini makeup aku saat #dirumahaja bisa banget naikin...
Kebanyakan baca berita dan informasi belakangan in...
Murah murah bgttttt busett deh hahaha
Sangat terja...
Guten Morgen! おはよう 😽
.
.
.
.
.
.
#Japan...
Work from home day........*lost counting*😛 hari...
Pagiiii.....belajar makeup lagi yuuuk.
Nah ini mak...
Pagiiii.....belajar makeup lagi yuuuk.
Nah ini mak...
Selamat pagi! ☀️⁣⁣
⁣⁣
Day-5 self isola...
Selamat sore! I know you are feeling bored staying...

MORE FASHION POSTS

Ola! I’m back with a review of this ah-mazing li...
Astagah sudah kangen dengan rambut panjangkuhhhh ...
Siang gini di daerah rumahku hujan guys, kalau di ...
Salah satu kerjaan #dirumahaja adalah scroll galle...
Ini aksesoris udah dibeli pas jamannya Jasmin Alad...
Tips Memilih Bra yang Nyaman - MELS PLAYROOM
Self quarantine day .... ? .
Pada nonton drama kor...
Sensasi Vit E Essence & Floral Beauty Oil dalam Lu...
𝙍𝙖𝙞𝙠𝙪 𝙇𝙞𝙥 𝙊𝙞𝙡 ...
Mencoba Water Based Nail Polish dari @elsheskin Ad...

MORE BEAUTY POSTS

Khasiat Argan Oil untuk Kecantikan - MELS PLAYROOM
The Editor Guide to Making the Most of Your Skinca...
The Plant Base Hydrating Bamboo Water Review - MEL...
Cura Snail Purity Essence Review - MELS PLAYROOM
The Plant Base Natural Cleansing Foam, No More Dou...
Garnier Light Complete Vitamin C Super Essence Rev...
Ini dia, dua essence favorit Clozetter @santigusti...
SUNSHINE IS THE BEST MEDICINE

Hai Nak, berjemur y...
Intip Makeup Ala Chigirakeiko Untuk Tampil Lebih F...
Yuk bikin #DalgonaCoffee yang lagi viral, gampang ...

Advertisement