OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Mondays are for the brave, the strong and courageous because it's always going to be that first day of every week when you choose to get out there and show up!.Gengs, saya baru aja dikirimin kalung monel dari @verapancawarna dan kalung berinisial D ini langsung saya pakai dong! Apa sih monel? Monel adalah sebuah logam yang kandungan utamanya adalah nikel yang dipadukan dengan tembaga serta sedikit kandungan besi dan mineral lainnya..Keunggulannya: anti karat, tidak mudah berubah warna, anti asam dan tidak menimbulkan alergi di kulit... #ClozetteID #ad #productreview #ads #kalungmonel #verapancawarna #vp #MondayMadness #style #health #design
post
1 like
Categories : makeup, hair
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Sefruit inspiresyen bagi yang barangkali bosan jad...
[REVIEW ON CAPTION]
Di video ini aku ada banyak co...
Salah satu lipstik favorite aku
Dari lakme 😍
Wa...
DAY 7 🦄
#30DaysMakeupWithNda
.
Mon maaf baru se...
issa #texturetuesday 🖤🖤can you guess what ar...
Look keenam #mindysrainbowchallenge ! .Asli nih bi...
[Make Untuk Pemula Semua Pake Emina] #dirumahaja b...
Bangs out this quarantine time.
.
.
Im tryin a dif...
[ FLASH LATE BIRTHDAY #GIVEAWAY collaboration with...
[MiniReviewSilviaMuryadi]
@esqacosmetics
Sebagai o...

MORE FASHION POSTS

Kesehatan harta paling berharga seperti keluarga c...
Archive • take me back to Line Friends hotel ...
Sudah tau belum, satu jenis eyelash curler belum t...
Bosan karena tidak bisa kemana-mana? Don't Worry, ...
There you go, my #wfh #outfitoftheday 😊.Tap for...
#dirumahaja pasrah banget cuma tidur dan makan ter...
Inget ya temen-temen, mulai sekarang keluar rumah ...
jadi aku tuh dulu suka mengalami infeksi saluran k...
ARTSY + VINTAGE SPARKLING EDITING KIND OF MOOD FOR...
Hasil live tadi siang, bikin bros ala ala hijaber....

MORE BEAUTY POSTS

Kulit kering mari merapat... Punya kulit kering me...
Walopun #dirumahaja ku tetep rajin keramas soalnya...
Apa?Ngomongin apa? Ga denger ! 😖... #clozetteid ...
Malam manteman....
.
.
Sudah beraktivitas seharian...
Hey guyssss, i have a mild facial exfoliator recom...
The sachets.

I got few @acwell_official and @natu...
Demia Kamil
Biasanya aku tuh bagian yg ketawa kalo nemu #video...
Hi guys.. sabun dengan penjualan No. 1 di US, orga...
Morning Routine aku belakangan ini:
STEP 1 @joylab...

Advertisement