OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Dua tahun yang lalu, kesampaian pergi ke Shirakawa-Go bareng @nesandarini @kekosarah @ad_alle dan @jonathanend setelah sehari pending karena kehabisan tiket bus. Pas ke sini kepala juga lagi puyeng karena gak enak badan, tapi ternyata begitu sampai sini, pusingnya hilang karena pemandangannya begitu indah~⁣⁣⁣⁣⁣⁣Dari Kanazawa, kami ke sini naik bus. Lupa durasinya berapa jam (kayaknya 2-3 jam) tapi sepanjang jalan aku tidur karena pusing. ⁣⁣⁣⁣⁣⁣Sayangnya baru sadar ternyata pas di sana kita cuma main ke satu area, karena ternyata Shirakawa-Go ini cukup luas dan aku belum explore sampai ke ujung.⁣⁣⁣⁣⁣⁣Apakah tahun depan harus balik ke sini?⁣⁣⁣⁣⁣📸 by @jonathanend ⁣⁣⁣⁣⁣ #chikatravelstories #travel #travelgram #traveler #instatravel #clozetteID #ootd #winterfashion #fashion #instafashion #winteroutfit #cKjapantrip #japantrip #japan
post
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Kesehatan harta paling berharga seperti keluarga c...
Archive • take me back to Line Friends hotel ...
Sudah tau belum, satu jenis eyelash curler belum t...
Bosan karena tidak bisa kemana-mana? Don't Worry, ...
There you go, my #wfh #outfitoftheday 😊.Tap for...
#dirumahaja pasrah banget cuma tidur dan makan ter...
Inget ya temen-temen, mulai sekarang keluar rumah ...
jadi aku tuh dulu suka mengalami infeksi saluran k...
ARTSY + VINTAGE SPARKLING EDITING KIND OF MOOD FOR...
Hasil live tadi siang, bikin bros ala ala hijaber....

MORE BEAUTY POSTS

Sefruit inspiresyen bagi yang barangkali bosan jad...
[REVIEW ON CAPTION]
Di video ini aku ada banyak co...
Kulit kering mari merapat... Punya kulit kering me...
Salah satu lipstik favorite aku
Dari lakme 😍
Wa...
DAY 7 🦄
#30DaysMakeupWithNda
.
Mon maaf baru se...
Walopun #dirumahaja ku tetep rajin keramas soalnya...
Apa?Ngomongin apa? Ga denger ! 😖... #clozetteid ...
issa #texturetuesday 🖤🖤can you guess what ar...
Malam manteman....
.
.
Sudah beraktivitas seharian...
Look keenam #mindysrainbowchallenge ! .Asli nih bi...

Advertisement