OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Terkadang Tuhan itu ngasih yang memang kita butuh dan membiarkan yang diinginkan numpang lewat aja.⁣⁣⁣Kayak weekend yang cuma dikasih dua hari. Coba kalau dikasih tujuh hari, auto lupa musti ngapain kalau pas di kantor. 🤣🤣⁣⁣Yagasi?⁣Ga ya? Ywdc 😐⁣⁣ #lifeonboard#ClozetteID#lingtrip
post
Categories : hair
see more from this collectionInstagram

MORE HAIR POSTS

Warnain Rambut Sendiri, Modal 20k Aja!!! - YouTube
#marchempties are about hair and body care 🤭

I...
Ini dia sampo ungu dari Tresemme yang lagi happeni...
Seringnya mewarnai rambut membuat rambutku jadi ru...
Happy hair, happy life 💘 My hair plays a big ro...
Yuki lagi fokus menebus dosa masa lalu (baca : mem...
Happy hair, happy life! My hair plays a big role i...
Bosyannn ... kangen dress up, makeup , jalan2 🤪...
Introducing @Rated_Green, the 1st and No. 1 Organi...
Rekomendasi drama korea edisi bikin hati diadukadu...

MORE FASHION POSTS

Kalian pernah gak sih pengen buang air kecil terus...
Lengkapi outfit kamu dengan Lacoste yang tidak ket...
Yuk, sibukkan diri dengan kegiatan DIY selama Self...
Don’t worry gengss
Ini Foto lama kok, gak lagi j...
Relax.
Don’t be so hard on yourself.
You are lov...
Terima kasih teman-teman #ARMY yang udah ikutan IG...
Bonekaanyaa kugencet maaaaaaa
#clozetteid #babyboy...
A definitive guide to giving your wardrobe a detox...
PEMDAPAT SOAL LOCKDOWN or not & banyaknya PEMUDIK....
Attending One Day with Sixty One #advani5cplus #Ce...

MORE BEAUTY POSTS

..
Good Morning beeeb, jangan lupa jam 10 nanti be...
..
Good Morning beeeb, jangan lupa jam 10 nanti be...
DAY 5 🦄
#30DaysMakeupWithNda
.
Heiyoo, Beauties...
BESOK SENIN GUYS
.
.
Gimana nih yang pada #WorkFro...
My 6th Look of #MindysRainbowChallenge
: ni for Ni...
Saboon yang aesthetically pleasing 😍 #ClozetteI...
Dalam masa karantina yg hampir dialami seluruh dun...
6 Tips Menjaga Kelembapan Kulit
Buket bunga seperti ini harganya 2200 yen. All rea...
SelfCoding Never Be the Same Liquid Foundation swa...

Advertisement