OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
.TUNIK #06Allsize LD 106IDR 155kmaterial : katun rayonFull kancing depan.Navy - Pink sih gak pernah salah!Selalu manis perpaduannya, style kaya gini nih bisa banget buat ke undangan santai atau arisan bareng temen2 ya kaaan bu? 😉.Mau dipakai jadi tunik buat di rumah? Ya boleh juga dong.. biar selalu cantik dimanapun dan kapanpun 🤗.mau?WA ibuknya barra aja ya, DM jg boyeh 😉karena masih percobaan jadi stoknya dikit aja. hihi 🙏 #tunikrayon #homedress #hijabootd #clozetteid #rayonviscose #jualanibuk #selfmanufactured #jahitrapih #homedressmurah #homedressrayon
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Let the ray of the sun showering the spirit you ne...
Ingin mengecilkan celana jeans-mu? Tak perlu dibaw...
Lounging around at home : wearing loose-plain gree...
Kangen jalan-jalan, kangen staycation aku tuh..Blo...
Strolling aroud in style. Clozetter @isnadani tamp...
Salah satu personil @blackpinkofficial yang memili...
Dah lama banget gak ootd-an!
Got this dress on @za...
Foto depan rumah..... orang lain 😁Udah pada ke ...
Black and White Monochromatic in @wework.rtw x @wu...
Good afternoon, don't forget to smile and remember...

MORE FASHION POSTS

Yang lagi diet tp merasa gagal or baru mw mulai di...
My queen @chungha_official 😍

Inspired by her m...
Clozette Photo of the Week

By @nata.hsu
Follow h...
Live In ManuManu 📸
.
.
.
.
Urban Transformanu -...
Dressy mood to go out on the weekend? A midi dress...
July 11, 2020
#VogueChallenge
Telat ga sih? WKWK.
...
🌻👸🏻 𝚀𝚞𝚊𝚛𝚊𝚗𝚀𝚞𝚎...
First time lip sync makeup 😂

Susah susah gampa...

MORE BEAUTY POSTS

✨MERZY AURORA DEWY TINT✨
[full video in my you...
#auzolatutorial This is the pictorial for Queen Se...
Hai semuanya~ Jangan heran yah kalau aku panas-pan...
Seumur-umur baru kali ini akhirnya aku kesampaian ...
Details of my Sailor Moon inspired look (and plent...
Let it bee 🐝🍯✨
.
.
Inspo: @t.rinluck 👑
...
Collab Giveaway NAMA X IFB.

Giveaway berhadiah p...
Assalamualaikum everibadeeeeeh..
Happy Freeyay ...
Kemaren emak beli yang abis ke toko kosmetik langg...
Cara utama untuk melindungi kulit wajahmu yang ser...

Advertisement