OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back

Pakai #Cellutima hemat budget banget! Produknya diformulasikan untuk semua jenis kulit (termasuk yang sensitif), semua gender, dan usia mulai remaja. Jadi bisa kita pakai barengan deh, sama keluarga 🥰 Nah, produk #CellutimaTaiwan apa sih yang ingin kamu coba?

_______________________
In frame :
1. Cellutima Day Renewing and Hydrating Lotion
Membantu mempercepat proses regenerasi kulit, melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan polusi dan debu, mengatasi kekeringan, melembabkan, dan karena kandungan produknya natural, produk ini dapat digunakan oleh kulit remaja.

2. Cellutima Essence Lifting and Firming Serum
Dengan pemakaian rutin dapat mengecilkan pori-pori, membantu pertumbuhan kolagen kulit, mengurangi kerutan di wajah dan tanda-tanda penuaan lainnya.
_______________________

#clozetteid #SkincareTaiwan #cleanbeauty #crueltyfree #skincare #skincareroutine #skincarejunkie #TaiwanSkincare #skincarehalal
post
1 like
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Iseng bikin CONFETTI Eye kayak gini haha 😍
.
Pr...
NO WORRY KALO JERAWAT NONGOL 😎
Tumben Fel?
Iya...
Hydrogel Sheet Mask 😱😱😱
.
Awalnya kupikir...
Hydrogel Sheet Mask 😱😱😱
.
Awalnya kupikir...
Laneige Water Sleeping Mask
Masker paling sering g...
Siang bebs! Yang #DirumahAja stay healthy stay saf...
My love for sun gleam, millenial pink, and texture...
Adakah dari kalian yg masih bingung cara pakai spo...
Acne fighter
#towerthursday be like. Is there any product you a...

MORE FASHION POSTS

Kebayang ga sik kalau nanti bukber kita harus virt...
Pas lagi naik angkutan umum entah kenapa tiba tiba...
Hallo teman - teman, sudahkah berjemur hari ini??
...
As expected from Clozette Ambassador @titaztazty a...
Siapa disini yang sedang atau pernah mengalami any...
Temans, ingat dong kalau kita semua wajib menjaga ...
Strap sandals have been around for years, tapi yan...
Happy weekend!
Use a toner morning and night 🌞...
April 4, 2020
Gimana momen #DiRumahAja kalian ? Se...
Kangen staycations nggak sih?
Gw kangen banget deh...

MORE BEAUTY POSTS

Beberapa koleksi Nude Lipsticks paporit akuh 💋
...
Trying to go through this stressful time by taking...
Ceritanya mau bikin segmen baru #HowIDoIt 🤭 Kal...
Hikmah dibalik #workfromhome akhirnya setelah ratu...
Saatnya jemuran pagi.
Iya, tiap kali pagi mandi m...
Have a nice week end ya all!
.
Hari ini rasanya ma...
Kapan ya bisa rutin upload tutorial makeup lagi...
What are girls made of? Sugar and spice, and every...
DAY 3 🦄
#30DaysMakeupWithNda
.
Hi Beauties ✨
...

Advertisement