OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Ntah mengapa hasrat untuk ber #ootd hilang dalam 1-2 tahun terakhir ini, lamaaaa yaa.. 😅
Banyak faktor sih.. mulai dr suami yg bukan seorang ”instagram husband” 😂,
hilangnya rasa percaya diri yg cukup drastis 😰,
Mood yg suka naik turun kyk roller coaster 😅,
Dan segala alasan lainnya 😁

Jadi menurut tmn2 upload #ootd lg gak nih? Kali ada yg penasaran kalau aku kerja pake baju apa.. 🤣🤣
.
.
.
.
.
.
.
#ootd #ootdindo #momootd #momwithstyle #mamaswithstyle #momblogger #momlife #mommylife #mommyblogger #ibuibu #ibumuda #mahmud #ibuibublogger #blogger #lifestyleblogger #fashionblogger #blogger #vlogger #outfitoftheday #clozetteid #fashion #stylelikeamother #indonestyle
post
1 like
see more from this collectionInstagram

MORE AYOMI88 POSTS

Sunny! 😎 .............. #latepost #momootd #momst...
Nice weather = Good mood
🥰🥰🥰
.
.
.
.
.
.
...
Hawa2nya udah kayak musim panas nih.. ☀️
.
Cer...
This is a difficult time to choose the right cloth...
Tanpa sadar ternyata aku sesuka itu dengan motif g...
We might worry about something but don't spread it...
Indrawibawa's family 👪
.
.
.
.
.
#love #family ...
Rok kesayangan yang sudah menjadi kenangan.. Rusak...
🍃🍃🍃
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#ootd #ootdindo #mo...
Jumpsuit + Summer = Perfect!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#oo...

MORE FASHION POSTS

Kalian suka berantem ga sih sama kaka atau adik? S...
This Long-Shorts Trend Is Like if Bermudas and Cul...
Michael Kors lagi mengadakan promo end of season s...
Who’s missed Korean food?
-
Kapan lalu aku baru ...
Nivea Hijab Fresh Baru
#throwback to quick afternoon photoshoot wearing @...
LIAT SAMPAI HABIS!!
⠀⠀
Belum pada tidur kan? L...
It’s my first time trying Malaysian makeup brand...
These Are the Biggest Summer Sneaker Trends — Yo...

MORE BEAUTY POSTS

Bersamaan dengan post ini saya merasa sudah waktun...
Selamat pagi! Senangnya kerja dari rumah adalah bi...
Sebelum micellar water merajalela, aku paling inge...
ini menurutku gengeus bgt sih, kita punya bekas je...
Jangan sampai keliru, kulit kering dan kulit yang ...
And you’re gonna hear me roar 🐾
.
.
.
.
.
.
....
Current favorite skincare ✨
Jujur tadinya ga ber...
➡️ ➡️ ➡️ Iniloohhhh, aplikasi editing ...
Semenjak COVID-19 outbreak di China, aku sbnrnya u...

Advertisement