OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
.... yums. Udah pada makan malam belum? Drpd makan hoax mending makan ayam goreng 🤪Edisi kangen mall tapi saban ke mall liat orang pada pake masker sibuk ngeliatin orang2 yang gak pake masker... 😷 ya kalau sakit sih silahkan pake masker, betul itu supaya tidak menular, tapi kalau sehat? Mungkin supaya tidak dikenali bak seleb kpop yang lagi nyamar. #igstyle #carnellinstyle #hello #dressoftheday #dressup #yums #greendress #clozetteID #potd #motd #lotd #ootd #outfit #outfitoftheday #styleinspo #styletoday
post
4 likes
Categories : work
see more from this collectionInstagram

MORE WORK POSTS

Nyaman memang prioritas, namun jika bisa nyaman se...
Ootd ke kang sayur😁.Walaupun #dirumahaja harus ...
Vintage style in sunset color, super adorable! Ima...
Cony ❤️
Preppy look must have: tweed vest! Image shared by...
Daytime best color pick: white on white! Image sha...
Untuk saat ini #dirumahaja adalah tempat terbaik.
Pastel on pastel to brighten your busy days! Image...
Siapa bilang celana merah tidak bisa dipadu padank...
Blazer & jeans selalu membuat penampilanmu terliha...

MORE FASHION POSTS

행복한 아이드 무바라크
.
.
.
.
.
#heizyi...
Wake up in the morning and found one cystic acne o...
What's your hair essentials?

Seperti yang kalian ...
Ih akutu kepingin live, tapi bingung mau bahas apa...
#sufferwithme edisi makeup buat kalian yg berkacam...
Siapa hayo yang doyan sushi ☝️☝️⁣

Bi...
May 30, 2020
Been loving natural and healthy skin ...
Feeling myself a bit too much📚💙
Tahu nggak sih, Clozetters, sebelum menambahkan ac...
Pernah ga sih kalian minta difotoin trus masi nger...

MORE BEAUTY POSTS

Walau #dirumahaja tapi harus tetep merawat diri do...
Been using @nayouskin Facial Night Emulsion for a ...
🗣 Hiiiiiiii! Hari ini rencananya aku mau bikin ...
To the moon and never back 🌙
.
.
.
.
.
.
.
.
.
...
Happy Saturday loves
These are star ingredients of...
Apa face wash andalanmu, Clozetters? Kalau Clozett...
Belajar bahasa India (Hindi) PART 1!
Yang gampang ...
Iseng ikutan makeup collab bareng @amandasmess yg ...
CHALLENGE 2020, CHECK ☑️
.
Semenjak #quarantin...
For those of you asking which one out of the two i...

Advertisement