OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
BUBBLE CLEANSER 🧖🏻‍♀️🛁 AESTURA ATOBARRIER365 @aestura.official ••••
Cleanser fancyku ini dengan bentuk bubble cleanser, tinggal pencet pumpnya langsung keluar produknya berupa bubble gemey 🤩 produk ini lagi jadi kesayangannku akhir2 ini karena begitu praktis dan meminimalkan effort bikin busa dulu sebelum dipake ke muka 😆
•••••
Produk buatan Amore Pacific seperti kalian tau ga pernah fail di aku, dan aku emg super interest sama Aestura karena mreka ini rangkaian skincare basic yang khusus dan gentle banget 🧖🏻‍♀️
••••••
Line dari Atobarrier365 ini dikhususkan untuk pemilik kulit kering dan yang mudah iritasi dan sensitif. Kulitku emang kombinasi dan sekarang lagi suka merasa kering terkadang dan kulitku itu sensitif. So ini cleanser perfect banget buatku, dia lembut banget, gentle membersihkan, wanginya seger dan moist banget di kulitku🧖🏻‍♀️
•••••
Produk ini HYPOALLERGENIC TESTED AND HET-CAM TESTED (11 FREE). Apa sih het-cam tested 11 free ? Bebas dari 11 macam bahan, antara lain bahan baku hewan, minyak mineral, polialikramida, imidazolidinyl urea, triethanolamine, minyak silikon, pigmen sintetis, rasa buatan, surfaktan PEG, surfaktan sulfat🧪
•••••
Produk ini punya PAO 12M dan isi kemasanya 150ml. Gelembubg mikro yang efektif membersihkan kotoran pada kulit dengan lembut🛁
•••••
Sensitive skin approved dong 🤩 buat kalian pemilik kulit sensitif kaya aku dan pengen punya second cleanser yang lembut dan efektif bersihin kulit, kalian bisa coba produk ini ya dan mampir di Charis Shop aku 🛒klik link di bio 🎀 dan mau kasitau setiap pembelian di charis shop aku kalian bisa dapet gift 😍
•••••
#aestura #aesturaatobarrier365 #aesturabubblecleanser #charis #charisceleb #charisindonesia #kbeauty #beautybloggerindonesia #kbeautyblog #kbeautyblogger #skincareblog #skincarecommunity #abskincare #abcommunity #skincare #makeup #selfie #beauty #clozette #clozetteid
post
1 like
Categories : selfie, makeup, skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SELFIE POSTS

So it’s been so long since the last time I cut m...
Tau gak sih area leher adalah salah satu area yang...
Siapa yang makin rajin pake skincare selama bulan ...
Solusi untuk kulit belang ✅
Aku ga takut mataha...
Unedited raw #selfie -- thanks to godox i do not n...
Hallo semuanya..
apa “me time” terbaik kalian?...
#selfie #goodlighting 🤪 akhirnya mengistirahatk...
Bye No Editing and no Filter 🤪
_
Wajah dirawat ...
Loreal Brillliant Signature Glossy Lip Stain
shade...
Demen banget foto di sini pake hp dan hasilnya sep...

MORE FASHION POSTS

the real me ❣🤎
the real me ❣🤎
the real me ❣🤎
about last night🌃✨
Yuhuu! Enjoy my Vacation
heyy welocome in my journey
Haiii perkenalkan nama aku Lia ketertarikan aku di...
Hello fellas, my name is Rajaul Khairi, you can ca...
Yang jauh itu bukan jodoh tapi kita yang kurang de...

MORE BEAUTY POSTS

the real me
the real me
Just added to my new skincare routine! #clozetteID...
Permasalahan rambut dan kulit kepala yang sering b...
Ariul 7Days Mask Duo!Level up with duo power, wake...

Advertisement