OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Perempuan ini dulu ga suka masak (sampai sekarang sih, untung suami jago masak). Perempuan ini dulu ga suka dandan (kini gandrung sama lipen dan pensil alis). Perempuan ini dulu petakilan dan ga bisa diam (masih sampe sekarang). Perempuan ini sama sekali ga keibuan (ngomel mulu sih iya). Perempuan ini yaa jauh dari kata sempurna.Tapi perempuan ini mau belajar gimana menjadi ibu, istri, dan orang tua. Walaupun ga pernah ada mata pelajarannya di sekolah. Perempuan ini sedang berusaha berdamai dengan realita. Bahwa setelah melepas masa lajang, hidup bukan lagi tentang aku tapi kita. Kalo kata Payung Teduh: berjalan bersama di tengah terik dan hujan. Ya gitu deh... Bapak-bapak ibu-ibu sekalian pasti pahamlah. Kalo adik-adik? Nanti kau rasa sendiri saat menikah ya. Nyahahaha~ #katatian #clozetteid #momblogger
post
Categories : travel, casual
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

RABU, Rasa-rasanya Aku masih Butuh kamU *YHAA
___...
Melissa X Lazy Oaf Luncurkan Koleksi Playful Bermo...
Selamat Hari Kartini 2021 🥰
Keunggulan RA Karti...
BAZAAR ALERT! Hardware is currently having a fashi...
Ketika harapan tak sesuai dengan kenyataan, maka b...
Situasi pandemi ini rawan sekali membuat stress. B...
Setujukaan kalo bukan cuma wajah aja yang perlu di...
Laughing is the best medicine 💛🤍🧡
.
.
.
...
Challenge myself to stand on infinity pool’s end...

MORE BEAUTY POSTS

Main dan berkreasi pakai nail polish a.k.a kutek s...
Rasakan Kemewahan Rangkaian Terbaru Lancome Untuk ...
Love at first bite 🍞
_________________
#flatlay...
Mumpung lagi banyak yg diskon, jadi ini (almost) o...
Hello, I'm back!

Minggu lalu aku hiatus dulu kare...
SKINCARE SENSITIVE SKIN @noola.id @careskinmedia
...
Sheet mask o'clock, check! Bagi kamu yang tengah b...
Newest disney princess collab with @jakartabeautyb...
Ternyata melakukan sesuatu secara berlebihan juga ...
Uda seminggu nih pake serum rekomendasi kalian ✌...

Advertisement