OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Kebanyakan gaul sama milenials membuat saya sering lupa kalau udah mau kepala 5; ya masih 3 tahun lageee seeeeh. ⁣⁣Jadi pas ada temen cerita soal ⁣@ventelashoes , sebagai pemakai setia segala sepatu tanpa heels langsung mupeng. Sempet baper karena susah cari nomor yang sesuai. Sempat ragu karena yang saya taksir ini kayaknya bakal bikin lecet. Yah, tapi pakai sandal jepit aja bisa lecet apalagi sepatu. ⁣⁣My honest review? Hiyah, saya perlu kaos kaki yang rada tebelan kalau mau jalan agak lama dengan sepatu ini. Ya kali cuma dipakai buat foto doang terus abis itu pakai sendal lagi, etapi itu lecet juga... ⁣⁣Masa iya kudu nyeker kemana-mana...⁣⁣⁣ #clozetteid #ootd #potd #ventelashoes #lifestyle #casual #sneakers #socks #life #supportlocal #jeans #metime #woman
post
Categories : shoes
see more from this collectionInstagram

MORE SHOES POSTS

Buat setiap hentakan sepatumu di-notice oleh kelua...
MAJOR #endofseason sale at Linea! Get all you fave...
Kangen sama bunyi "tak tik tuk" dari sepatu kamu t...
Bosan dengan sepatu canvas polos milikmu? Kini kam...
Selama masa karantina, olahraga dirumah itu pentin...
Mau tetap tampil cantik di rumah namun mau tetap c...
#dirumahaja bukan menjadi alasan untuk males-males...
Make bold moves from your home with shoes from Rot...
Banyak orang bilang Good appearance takes you to a...
Wanna #shopfromhome with big promos? NO WORRIES! C...

MORE FASHION POSTS

Michael Kors lagi mengadakan promo end of season s...
Who’s missed Korean food?
-
Kapan lalu aku baru ...
Nivea Hijab Fresh Baru
#throwback to quick afternoon photoshoot wearing @...
LIAT SAMPAI HABIS!!
⠀⠀
Belum pada tidur kan? L...
It’s my first time trying Malaysian makeup brand...
These Are the Biggest Summer Sneaker Trends — Yo...
“cha donat ubinya di kreasiin dong, bikin toppin...
Finally reaches the last second trimester of pregn...

MORE BEAUTY POSTS

ini menurutku gengeus bgt sih, kita punya bekas je...
Jangan sampai keliru, kulit kering dan kulit yang ...
And you’re gonna hear me roar 🐾
.
.
.
.
.
.
....
Current favorite skincare ✨
Jujur tadinya ga ber...
➡️ ➡️ ➡️ Iniloohhhh, aplikasi editing ...
Semenjak COVID-19 outbreak di China, aku sbnrnya u...
Nyobain produk-produk makeup dari @sadabycathyshar...
#auzolatutorial for my last look is here!
.
Face:
...
What’s the Difference Between Blackheads and Whi...

Advertisement