OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Melihat photo liburan sendiri dengan dengki. Ingin liburan tapi gak boleh demi keselamatan diri sendiri dan semua orang.
.
Dengan keadaan seperti ini, kalian lebih baik #dirumahaja ya. Aku tau kok rasanya gak jadi liburan, tau rasanya pengen jalan, pengen banget nongki di sbux sambil kerja. We all know. Apa pun alasannya, diam saja dulu.
.
Buat yang masih ke kantor, semangat! Habis dari kantor, langsung cuci tangan dan beberes diri ya. Kita harus tetap semangat dan siaga sampai semuanya berakhir.
.
OK, gitu dulu. Lanjut beberes mumpung lagi meliburkan diri. 😅
.

#vinapiknik #vinaootd
.
.
.
#tempathitsbandung #cafehitsbandung #bandung #cafeinbandung #bandunghits #bandungcity #ootdfashion #clozetteid #ootdindo #ootdfashion #plussizeootd #plussizestyle #plussizefashion #plussizemodel #plussize #plussizebandung #plussizeindonesia #plussizeinpiration #plussizebeauty #bigsizeindo #bigsizebandung #bigsizemodel #bigsizeindonesia #chicstyle #sunny #holiday #throwback
post
1 like
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Ih akutu kepingin live, tapi bingung mau bahas apa...
#sufferwithme edisi makeup buat kalian yg berkacam...
Siapa hayo yang doyan sushi ☝️☝️⁣

Bi...
May 30, 2020
Been loving natural and healthy skin ...
Feeling myself a bit too much📚💙
Tahu nggak sih, Clozetters, sebelum menambahkan ac...
Pernah ga sih kalian minta difotoin trus masi nger...
Cruising 🛥
✨Senyum untuk menemani malam minggumu yang tanpa...
DIY - earrings and pin organizer.
Muncul dari kebi...

MORE BEAUTY POSTS

Walau #dirumahaja tapi harus tetep merawat diri do...
Been using @nayouskin Facial Night Emulsion for a ...
🗣 Hiiiiiiii! Hari ini rencananya aku mau bikin ...
To the moon and never back 🌙
.
.
.
.
.
.
.
.
.
...
Happy Saturday loves
These are star ingredients of...
Apa face wash andalanmu, Clozetters? Kalau Clozett...
Belajar bahasa India (Hindi) PART 1!
Yang gampang ...
Iseng ikutan makeup collab bareng @amandasmess yg ...
CHALLENGE 2020, CHECK ☑️
.
Semenjak #quarantin...
For those of you asking which one out of the two i...

Advertisement