OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
PERTAMA KALI BELAJAR MAKAN PETAI 😬Hai everyone!Siapa disini yang hobbynya makan petai? Yuk ngacung! Aku sih kalo ditanya gitu bakalan ngacung duluan! Hihii.. secara sama yang namanya petai (baca : pete), jengkol, pokoknya makanan beraroma seperti itu aku paling hobby banget deh.Nah, makanya karena aku hobby banget, aku tularin deh hobbyku ke anakku, Narend. Soalnya aku gak mau dia kayak daddynya gak doyan pete. Lha wong makanan mahal nan endeus gini, masa gak doyan sih? 😛Nah, makanan pertama yang kukenalkan ke anak adalah nasi goreng pete.Satu suapan, aman.Dua suapan, aman.Karena dia lagi sambil baca. Petenya aku umpetin dalam nasi.Kupikir, ahh bakalan lulus nih sampai suapan terakhir.Ternyata.. Di suapan ke 9, 10 tiba2 dia komentar "MAMI, PAHIT!" Aku hampir keseleg kaget karena lagi makan, ternyata dia baru sadar setelah nasinya hampir habis 🤭😅🏋️ Lalu aku tanyakan lagi, apa masih mau nerusin makan petenya lagi atau gak?Dia bilang gak! 😁Okelah, tak usah terlalu dipaksa, selooow ajaa. Besok coba lagi ya nak! 😁Paling tidak aku udah mencoba mengajarkan, mengenalkan makanan ini di usianya 6 tahun.Kalau kalian para mamas, sudah mengenalkan makanan beraroma seperti petai, jengkol, dkk ke anak2 usia berapa? 😊 #momlife #spring #son #mommylyfe #confidence #photooftheday #walk #together #family #momblogger #parenthood #happines #happy #motherhood #selfie #mother #weekend #happyfamily #clozetteID #happyfamily
post
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Me and my papi 🤣🤣
Top kembaran by @punk.labe...
Friday means Time To Pamper Yourself 💆🏻‍...
𝙹𝚞𝚜𝚝 𝚊𝚗𝚘𝚝𝚑𝚎𝚛 𝚍...
Jam- jam kritis nih buat yang puasa 🤪🌟✨...
"I'm tough, ambitious, and I know exactly what I w...
Iseng aja beli ini karena semacam udah hopeless sa...
Di saat seperti sekarang ini dimana rutinitas mand...
Friday to Love: Im Meme Multi Cube @immeme_officia...
Kalau diberikan satu tiket, kamu mau ke Myeongdong...

MORE BEAUTY POSTS

Nemu lagii face cleanser lokal yang ramah di kulit...
Another glowing skin essential: L'Oreal Revitalift...
If you like pizza, then we can surely be friends ...
[SAVE] ACNE SAVIOR ✨⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
another...
New allert
PHOEBE in WHITE ❤️
#wearKAPSOORA #k...
TRESemmé
TRESemmé
Your itchy scalp could be a sign of this skin cond...
Thirsty of Brightening ampoule ✨
-
@answerfrom_o...

Advertisement