OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Siapa disini yang sama, gak bisa tidur kalo gak sikat gigi malam dulu ?..Aku biasanya setelah makan malam dan uda mau solat, sebelum berwudhu, bersih- bersih gitu, sekalian ngingetin ke suami biar gak ke skip sikat gigi malamnya.Menyikat gigi sebelum tidur itu sangat penting untuk merawat gigi tetap sehat dan bersih kan yah terus bikin tidur jadi nyenyak 💕..Jangan lupa sikat gigi yah teman-teman 2x sehari, saat pagi hari dan malam hari sebelum tidur , sikat gigi andalan dan pasta gigi keluargaku dari dulu sebelom nikahpun pakainya pespsodent beb 😘.. #PahlawanSenyum #SikatGigiMalam #WOHD20
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Clozette Ambassador @janejaneveroo proves that min...
Never thought that white pleated skirt will look t...
How to style your high waist jeans into a super st...
Kangen hunting foto outdoor akutuh😩🥺 Biasany...
To work on yourself is the best thing you can do. ...
Yang suka nungguin Giveaway2 aku, mana suaranya?Ha...
No more Monday blues when you have the chicest out...
Happy Sunday, beautiful people!Daripada stress dan...
Sunday best in red on red combo, just like Clozett...

MORE FASHION POSTS

Kalian suka berantem ga sih sama kaka atau adik? S...
This Long-Shorts Trend Is Like if Bermudas and Cul...
Michael Kors lagi mengadakan promo end of season s...
Who’s missed Korean food?
-
Kapan lalu aku baru ...
Nivea Hijab Fresh Baru
#throwback to quick afternoon photoshoot wearing @...
LIAT SAMPAI HABIS!!
⠀⠀
Belum pada tidur kan? L...
It’s my first time trying Malaysian makeup brand...
These Are the Biggest Summer Sneaker Trends — Yo...
“cha donat ubinya di kreasiin dong, bikin toppin...

MORE BEAUTY POSTS

Bersamaan dengan post ini saya merasa sudah waktun...
Selamat pagi! Senangnya kerja dari rumah adalah bi...
Sebelum micellar water merajalela, aku paling inge...
ini menurutku gengeus bgt sih, kita punya bekas je...
Jangan sampai keliru, kulit kering dan kulit yang ...
And you’re gonna hear me roar 🐾
.
.
.
.
.
.
....
Current favorite skincare ✨
Jujur tadinya ga ber...
➡️ ➡️ ➡️ Iniloohhhh, aplikasi editing ...
Semenjak COVID-19 outbreak di China, aku sbnrnya u...

Advertisement