OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
besok hari pertama #WFH , tetap fokus dan #DiRumahAja ya!
sejujurnya aku tipe orang yang ga betahan banget dirumah, kalo udah dirumah pasti bawaannya sumpek, tapi ya karena virus covid19 ini terus mewabah, ya mau ga mau deh, semoga pandemik covid19 ini segera hilang dan makin membaik! 🙏
*semoga i ga bandel keluar2 ya ✌️😇
————
outfit by. @petitecupcakes.official | #inpetitecupcakes
post
4 likes
see more from this collectionInstagram

MORE JANEJANEVEROO POSTS

REALITA vs. EKSPEKTASI 🤪
pengen nya foto pake b...
#LebihRajinKeramas bener2 aku banget si, apalagi d...
wearing soft color blouse with jeans to enjoy the ...
est. since childhood ——— @bengbeng_id 🤪 #v...
oh, hello 10k! ✨
like 180cm tall with strip pants ✨
@shopatvelvet
find happiness in shopping 🌹
#StayAtHome —— re-make my room into mini studi...
i am ready to casual weekend 🌹
——— monoch...
let’s workout at home! 🏃🏼‍♀️

MORE FASHION POSTS

BIO OIL DRY SKIN GEL 50 ML (review and thought)
.
...
Taukah kalian area di wajah kita yang paling cepat...
[Try and Review] LOVILA “Glow Activation Booster...
First of all mau say Thanks U @lovilabeauty @beaut...
[Try & Review] Lumier – Cleansing Balm - Yuja
.
...
[Try & Review] Lumier – Cleansing Balm - Yuja
.
...
[Try & Review]
Natur – Sleeping Mask – Pome &...
Hi Gais! Aku baru aja cobain produknya @Khalisaind...
[Try & Review]
Skin1004 – Madagascar Centella - ...
Jadi seminggu ini aku lagi cobain produknya @skin1...

MORE BEAUTY POSTS

[Try and Review] Ja Glow – Intense Lightener Ser...
5 MINUTE "MODEL OFF-DUTY" SLEEK BUN - YouTube
They said i look good on black. Oh, i know, a blac...
Don't forget to join my latest giveaway!

#throwba...
My 5-Second Makeup Trick for Looking Immediately B...
Let's talk about #sunscreen! Kali ini aku mau ngeb...
Yang hobinya gangguin mama nya kalo lagi makeup. E...
🌝🌝🌝🌝⁣

Kalau kemarin eyelook nya ...
#DiRumahAja ngapain?⁣
Mengisi kegiatan di sela-s...

Advertisement