OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Hasil iseng makeup live bareng @crstlia tadi siang 😆
.
Yang nonton live nya pasti bingung dan ikutan kezel ya? Soalnya koneksinya lagi jelek, jadi mati nyala mati nyal terus live nya 😂🙈
.
Tapi walaupun live nya ga lancar, tapi hasilnya lumayan juga kan? 😙
.
#dirumahaja hari ini pada ngapain nih, sistur? .
#motd #greeneyes #chocolate #darklip #asianmakeup #monolideyemakeup #straighteyebrow #glowing #flawlessmakeup #clozetteid #bunnyneedsmakeup #bandungbeautyblogger
post
2 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Meet the new Powder Kiss liquid lipstick and eyesh...
Seandainya foto di KTP ku bisa sebagus di slide te...
Salah memilih warna foundation dapt berakibat fata...
Flowers need time to bloom.

So do you.

#indobeau...
Another new week has arrived, hope it brings plent...
Posting foto lama yang disesuaikan tonesnya ✨
.
...
Masih sering bingung saat memilih warna foundation...
Night Skincare Routine FOKUS-BRIGHTENING-karena-ha...
JEBOL VIEWERS⠀⠀Ni lagu gila bangett!!! Baru mu...

MORE FASHION POSTS

Pertama kali aku melihat pureprep trio dari @facer...
Summer time is just around the corner! Sudah memik...
Tips makeup: Menyamarkan pori-pori.
Pakai silicone...
Aku berkesempatan mencoba Clinelle Hot Body Cream...
Paling praktis pake baju one set kaya gini, gausa ...
Obat totol ampuh mengatasi jerawat semalam, yuk ce...
Udah lama banget ngga makeupan. Lagi niat aja hari...
Udah lama banget ngga makeupan. Lagi niat aja hari...
LACOCO HYDRATING DIVINE ESSENCE

Minggu lalu aku s...
Aku tebak ya, pasti kamu lebih suka celana jeans n...

MORE BEAUTY POSTS

Jemuran dihalaman rumah rasa bali! Wkwk rahasianya...
@soleaf.indonesia Cleansing Series🌞

Engga nyan...
Apakah saya pernah merasa minder sama bentuk muka?...
Serum wajib coba!❤️
.
Love my @kiehlsid Vital...
Hadir dengan brush yang nyaman untuk digunakan, Pi...
Lassie Newfangled: [Review] Clinelle Hot Body Crea...
I could be every color you like 💛
Nyawww~ ^^
....
OVERNIGHT HEATLESS WAVES FOR SHORT HAIRYouTube
Reginapit: Review Madam Gie Beauty Mud Icing Mask
Reginapit: Galaxy Makeup Tutorial

Advertisement