OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Ini aksesoris udah dibeli pas jamannya Jasmin Aladdin tapi ga bikin2 kontennya hahaha. Akhirnya sekarang iseng deh bikin makeup pake aksesoris India ala ala~. #indobeautysquad #clozetteid #beautynesia
post
1 like
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

[SKINCARE UPDATES]
Geser utk liat kondisi bare fa...
» ARIANA GRANDE «
.
Failed attempt makeup look a...
I would usually do a few poses for each snap but u...
Awas pokoknya kalo ada yang nanya lagi aq ngapain ...
Can we all take a moment to appreciate how natural...
Feel •
Embrace the pain & sorrow .
Learn to ma...
Bersamaan dengan post ini saya merasa sudah waktun...
ini menurutku gengeus bgt sih, kita punya bekas je...
And you’re gonna hear me roar 🐾
.
.
.
.
.
.
....
Current favorite skincare ✨
Jujur tadinya ga ber...

MORE FASHION POSTS

percobaan pertama🙆

susah susah gampang mirror ...
“New Normal” ready?
.
.
.

#staysafe #stayhome...
Dengan catatan, ngacanya kalo ga ada orang lain ...
Gambar aesthetic yang biasanya ambil di Pinterest ...
My current makeup look with @lookecosmetics - Holy...
Swipe ➡️ 3 looks with this silhouette-flatteri...
Emang kadang aku malas sisiran orangnya, makanya s...
Birthday selfie ibuknya Bayanaka, dilakukan selama...
Have a good day everyone✨
Wearing top from @atst...
Another throwback photos with Brown the bear from ...

MORE BEAUTY POSTS

This ‘Angel’ Will Save Your Skin From Acne!
Produk rekomendasi Clozette Ambassador @shanty_hua...
Selamat pagi! Senangnya kerja dari rumah adalah bi...
Sebelum micellar water merajalela, aku paling inge...
Jangan sampai keliru, kulit kering dan kulit yang ...
➡️ ➡️ ➡️ Iniloohhhh, aplikasi editing ...
Semenjak COVID-19 outbreak di China, aku sbnrnya u...
Nyobain produk-produk makeup dari @sadabycathyshar...
#auzolatutorial for my last look is here!
.
Face:
...

Advertisement