OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
#stayathome harus tetap produktif ya!
Akhir2 ini yang bikin mager parah bukan Corona sih, tapi PMS yang bikin mood kacau balau, jadi lebih moody parah, sensitif banget, melankolis sampe termehek-mehek, feeling depressed kaya ga ada semangat dan tenaga, and just wanna cry all day! Ngidam yg manis2 terus, cake2 gitu. Ngelawan hormon itu susah dan hampir mustahil sih, tapi hati pengen produktif terus, ga boleh jadi kaum rebahan. Yuki selalu feeling guilty kalo jadi kaum rebahan ga ngelakuin apa2/bikin karya. Semalem selesain 2 gambar semi-realis buat mood-healing. And it works! I feel much better now. Drawing, writing selalu jadi mood booster Yuki tiap kali mulai ngerasa mager/depresi.
You can check my 5mins doodle di IGS Yuki semalem, and i've got a lot of love! Thankyou so mucchhh. Jadi Yuki bikin polling gitu kan, upload ga yg versi full colornya dan i've got a bunch of answer. Love ya! Daridulu tuh pengen share karya2 gambar semi-realis Yuki. Semoga bisa rutin dan konsisten ya aplotnya.
.
Dari masa balita, kata mami Yuki udah 'nyeni'. Masuk TK,SD,SMP,SMA, mesti keluar2 kota ngewakilin sekolah buat lomba seni, khususnya gambar, puisi, nulis, tingkat kabupaten sampe nasional. Internasionalnya cuman pas kuliah doang 😅. Mostly selalu habisin waktu di sekolah, ga peduli weekend sampe tengah malem. Ngurusin karya lomba, majalah sekolah, sbg ketua jurnalis & ketua mading sekolah. Seragam sekolah juga udah ganti 11 kali pas SMA doang! Kena cat dong. 😅. Tapi jeleknya nih, dah anak kos, lupa makan saking sibuknya, kecapean ga berasa. Pas kuliah geblak kena liver yg SGOT-SGPT nya tingginya 4x lipat dari liver normal. Yaudah, dokter pesen, jangan kecapean lagi krn bs kumat. Tapi gimana ya, secara Yuki paling ga bisa diem dan ga menghasilkan apa2, berasa mati gitu jiwanya. Dari kecil aktif produktif mulu. Makanya pas musim corona ini mayan setres karena planning pada kacau semua dan ga bisa se hectic biasany
.
.
.
.
#JapaneseBeauty #makeup #kawaii #beauty #makeup #IndonesianBlogger #clozetteid #モデル  #メイク  #ヘアアレンジ  #オシャレ  #メイク #JapaneseMakeup #yukata #beauty #ファッション   #ガール #かわいい #skincare #beautiful #BeautyInfluencer #BeautyBloggerIndonesia #BeautyVlogger #BeautyBloggerap
post
1 like
Categories : makeup, makeup, skincare
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Malam ini ! Lagi feeling pake yg ringan2 ,
Tapi su...
.
Produk kosmetik yang baru aja launching nih. Ada...
O'SUM⁣

Hydrating serum yg aku ga rewel sm in...
Scarlett Brightly Ever After Serum✨
.
Setelah pe...
Lippies yang bisa dipakai saat kondisi #wajibmaske...
Sudah mencoba body care dengan aroma yang glamour?...
back to dark huir. i hope this decision last longe...
Satu lagi ya❤
.
Siapa yang mau headpiece mirip g...
°⠀
Double Serum⠀
============⠀

Aku pali...

MORE FASHION POSTS

Every Damn Thing You Want To Know About Ear Seeds ...
Sunday means pj's all day! Image shared by Clozett...
Disney just dropped a wedding dress line and it's ...
This Is the 2020 Fashion Trend That Defies Age Lim...
Karena jenis kulit aku oily, aku selalu cinta sama...
update stok foto yg ada aja lah, gini lah kalau pa...
Pernah mendengar padded shoulder top? Kalau kamu s...
Setting up our home #picnic 🧺🍎
.
.
.
.
.
.
...
Salah satu kegiatan favorite aku adalah skincare a...
Review Time
UltraDerma Advanced Skin Formula

Hai ...

MORE BEAUTY POSTS

Tanpa alat pemanas, cara ini efektif untuk mengeri...
Inget ya umur aku masih 19 tahun! 😆

Yaa mentok...
Life is too short to worry about stupid things! ...
Btw, aku ada beberapa review baru di blog. Salah s...
Sept 26, 2020
#FOREOUFOmini CHANGED MY #SKINCARE G...
What Nail Stains Are and How to Treat Them
Salah satu toner kecintaan untuk ngatasin masalah ...
Tamanu Green Serum dari Skin Dewi punya tekstur mi...
Dukung Perjalanan Para Acne Fighter Dengan Menjauh...
Review Bubble Bubble Pop udah ada di

https://you...

Advertisement