OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Jajanan Tasya. Pokonya, tiada hari tanpa jajan 😅 . These are from one of my favorite coffee shop yang bakal close for good 😶. Inget bgt dulu pernah kerja deket salah satu cabang Caribou dan hampir tiap hari beli kopi disitu. So sad bakal close padahal dessert sm bagelnya enak2 bgt. Minuman chocolate nya juga enakk 🙁. Jadilah kemaren order through Go Food for the last time. Skalian beli merchandise buat kenang2an hahahaha.
In frame :
1. Frozen hot chocolate size M
2. Dark chocolate raspberry truffle mocca cooler
3. Beef bac and egg bagel
4. Blueberry Cheesecake
5. Tote bag
6. Iced java brulee latte (not in frame)

#Clozetteid #foodie #foodstagram #foodgawker #kulinerjakarta #foodporn #foodstagram #foodgasm #mouthgasm #food52 #foodtruck #foodpic #jktgo #manualjkt #jakartafoodbang #jktfoodbang #jktfood #tasyaeats #foodphotography #coffeeshop #coffee #dessert #chocolate #chocolatedrink #cafe #foodporn #foodgasm #mouthgasm
post
1 like
Categories : food, food, food
see more from this collectionInstagram

MORE FOOD POSTS

when your day become suck AF, latte and lava cake ...
Cuma dengan 5 bahan aja, kamu bisa bikin minuman h...
Ternyata singkong bisa dikreasikan menjadi sajian ...
Setelah berbulan-bulan tak berkutat di dapur. Akhi...
Tahu goreng cabai rawit 😿 #clozetteid #sarimeal...
Brunch with very yummy sushi from SEKAI buat saya ...
menu diet #apel #biar ngga bosen

MORE FASHION POSTS

Sending ur Selfie to NASA b'coz u're a star 🌟. ...
Little Red Riding Hood
#clozetteid
Tunjuk tangan yang semenjak self-quaratine kulitny...
There’s just something about an all-white look. ...
Pass The Brush Challenge with Chille. Awalnya gw k...
Siapa aja nih yang kemarin sudah daftar dan dapat ...
Today's post is inspired by @heyhegia ❤️ secin...
Huwalla akhirnya aku upload skincare rutin yang la...
hasil tiedye baju lama, bangga 💙
#upcykling #Cl...
virtual photoshoot whaaaattt?! front camera and se...

MORE BEAUTY POSTS

#auzolatutorial for Spectra Vondergeist is here ...
Swipe for eye makeup detail of this accidental My ...
STILL ON HOLIDAY MOOD 🎠 .
.
What's up guys?
Lag...
"Hidup ini tidak seperti novel, yang kita bisa men...
OMO! Sheet Mask

Apa sih yg bikin @omo.id korea...
This is how to be happy:
Decide every morning to b...
Boleh ya atu lagi.. Ini cm pake star ajah.. berasa...
Hello!! Good Morning 🌞

#makeupideas #makeup #...
Before afternya beda banget ya?
Iya!
Ini collab ...

Advertisement