OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
.Hai bumi.. Apa kabarmu hari ini?Maaf ya kalau selama ini kurang menghargai kamu.Maaf ya kalau kami kurang bersyukur telah diberikan banyak hal oleh kamu.Sekarang kami sadar bahwa memulai hari dengan melihat langit yang biru & merasakan hangat dari sinar matahari ternyata sangat menyenangkan.Bahkan kami sangat bahagia bisa punya akses air bersih.Terima kasih atas banyak pelajaran yang engkau berikan kepada kami.Semoga semua kebiasaan baik selama beberapa minggu terakhir ini akan selalu bisa kami terapkan selamanya.Mungkin kamu butuh waktu untuk recovery, tapi semoga tidak terlalu lama ya..Karena kasihan sekali banyak penghunimu yang sedang kesusahan & bersedih akibat situasi pandemik seperti ini.XoXo... #ClozetteID #FightCoronaVirus #socialdistancing
post
1 like
Categories : others
see more from this collectionInstagram

MORE MELTANDUN POSTS

Hello Wolfies! #MiyukiDjo is here!Mengunjungi @bbwb...
ESQA - Radiant Cushion BlushAku tuh suka banget pa...
Hello RED!

Where should I bring you to walk?
.
.
...
Recap of our 2020 Chinese New YearKayaknya tahun i...
Finally I got you!!!... #hellokittycarrier #HelloKi...
.Meskipun banyak yang menjual "stiker Flazz" tapi ...
.We do not celebrate Christmas but we always enjoy...
Friday, 13/12/18Bukan pertama kalinya aku & Miyuki...
Bunda & kiddos 😄.Reunian kecil setelah BLP Girl...
Once again congratulations bun & #BLPTeam for the ...

MORE FASHION POSTS

Cegah Tanda Penuaan Dini Dengan Ponds Age Miracle
Spot foto terbaru, #dirumahaja hobbynya jadi belan...
Selamat bulan Juni gengs! Ga kerasa udah hampir me...
Nothing worth having comes easy.. 💪🏻
-
Weari...
Tahun berasa cepat juga berasa lama, sejak awal ta...
‼️REVIEW TIME‼️
Hi beauties!
Jadi aku mau...
Baju batik adalah baju khas indonesia hampir disel...
Tenang, gak setiap hari kok aku niat begini. Kemar...
Do you feel it?
The change that about to happen, ...
Foto postingannya dengan yang aslinya berbedaaaa ~...

MORE BEAUTY POSTS

‼️ GIVEAWAY ALERT! ‼️⁣⁣
⁣⁣
Kali in...
‼️ GIVEAWAY ALERT! ‼️⁣

Kali ini aku ...
Apa deodoran andalanmu, Clozetters? Kalau Clozette...
Yang suka nungguin Giveaway2 aku, mana suaranya?

...
Niii yang nanya akhir akhir ini gue lagi sering pa...
Croissant is love 🥐
#croissant .
.
.
#clozette...
Good Morning and Hello June!
You know you half the...
.
.
Hai bebs selama di #rumahaja meeting sekolah a...
Morning guys.. i know sebagian dr kalian udah mula...

Advertisement