OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Belakangan ini air mata makin gampang meleleh. Liat bapak gojek senyum atau ketawa aja sama temannya aja aku nangis. Seneeeeng banget liat mereka masih bisa senyum meskipun orderan mereka berkurang jauh dibanding biasanya..Kalau dipikir-pikir ada banyaaaak banget sebenarnya hal kecil yang bisa disyukuri tapi selama ini terlewat..Semoga kita semua diberi kekuatan untuk melewati pandemi ini. Amin 🙏🏻.📸 @fitryannash #wfh #throwback #dirumahaja #stayathome #explorekorea #ruedaily #aesthetic #clozetteid
post
4 likes
Categories : travel, casual
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

The best pictures i could take 😆
.
Im craving f...
Currently using ☆ ☆ ☆
___skincare makin hari...
Yang suka nungguin Giveaway2 aku, mana suaranya?

...
Kucing garong kecebur wantex HAHAHA
wantex apa bla...
No more Monday blues when you have the chicest out...
Ini eyeshadow palette yang aku pake di post kemari...
You guys know how much I love my Halo eyes, ammiri...
HELLO JUNE 🤍 starting the month with heavy hear...
Posting foto liburan karena memory hp Aja ude penu...
Sunny! 😎 .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#latepost...

MORE BEAUTY POSTS

Niii yang nanya akhir akhir ini gue lagi sering pa...
Croissant is love 🥐
#croissant .
.
.
#clozette...
Good Morning and Hello June!
You know you half the...
.
.
Hai bebs selama di #rumahaja meeting sekolah a...
Morning guys.. i know sebagian dr kalian udah mula...
HELLO JUNE 🦋 .
.
Ga tahu kenapa, bbrp hari ini ...
Chunky bulky platform is always a good idea especi...
☀️☀️☀️☀️☀️



Wis ini...
LAMOUR SKINCARE: BRING YOUR BEAUTY OUT

Advertisement