OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Apa sih yang bikin gw mau terbang jauh mengunjungi kota kecil di Turki dengan nama TRABZON ini? Salah satunya bangunan di lereng itu, namanya adalah Sumela Monastery
.
Sumela Monastery adalah Greek Orthodox monastery yang dibangun oleh monk asal Yunani dan didekasikan untuk  Virgin Mary terletak di gunung Melá di distrik the Maçka, Trabzon Province, kota diujung teluk laut hitam
.
Bisa gak buat naik kesana? Bisa banget tapi karena dia ada diatas gunung jadi akan banyak anak tangga yang harus didaki untuk sampai ke bangunan tersebut, katanya sih dalamnya kayak kampung kecil gitu. Tapi karena cuaca gak mendukung dan salju lagi lebatnya maka kita putuskan untuk melihat dari kejauhan saja
.
#trabzon #sümelamanastırı #sümela #greek #turkey #traveljournal #traveler #traveltheworld #bestvacations #clozetteid #travelrecommends
post
3 likes
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Sending ur Selfie to NASA b'coz u're a star 🌟. ...
Little Red Riding Hood
#clozetteid
Tunjuk tangan yang semenjak self-quaratine kulitny...
There’s just something about an all-white look. ...
Pass The Brush Challenge with Chille. Awalnya gw k...
Siapa aja nih yang kemarin sudah daftar dan dapat ...
Today's post is inspired by @heyhegia ❤️ secin...
Huwalla akhirnya aku upload skincare rutin yang la...
hasil tiedye baju lama, bangga 💙
#upcykling #Cl...
virtual photoshoot whaaaattt?! front camera and se...

MORE BEAUTY POSTS

#auzolatutorial for Spectra Vondergeist is here ...
Swipe for eye makeup detail of this accidental My ...
STILL ON HOLIDAY MOOD 🎠 .
.
What's up guys?
Lag...
"Hidup ini tidak seperti novel, yang kita bisa men...
OMO! Sheet Mask

Apa sih yg bikin @omo.id korea...
This is how to be happy:
Decide every morning to b...
Boleh ya atu lagi.. Ini cm pake star ajah.. berasa...
Hello!! Good Morning 🌞

#makeupideas #makeup #...
Before afternya beda banget ya?
Iya!
Ini collab ...

Advertisement