OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
•⠀Pelipur Lara Dikala Korona⠀=====================⠀⠀Bosen, bosen banget, aslik. Tapi kudu bakoh bertahan supaya tidak semakin menjadi-jadi. ⠀⠀Untungnya datang si pelipur lara, si eyeshadow warna-warni, mainan baru. Jajanan tahun lalu yang baru nyampe. Udah ditahan-tahan buat nggak nyolek sebelum difoto, tapi akhirnya nyolek juga 🌝⠀⠀Akhirnya terjawab sudah pertanyaan bagus mana antara juvias dan cpop. Karena bertanya pada Dek Arum dan Dek Mon, dua-duanya beda kubu ternyata. 👩🏻‍🎤 Kalo menurut aku? Bagus dua-duanya 😌 ⠀⠀Meskipun warna merah mate di eyeshadow cpop main squeeze ini kurang merah, sepertinya lebih merah di palet yamg strawberry. Tapi karena aku suka semangka, ya aku angkut saja si semangka ini 🍉 ⠀⠀Siap bermain #MatanyaRahma, yay 🔥⠀⠀ #FlatlaynyaRahma day 2⠀⠀ #clozetteid
post
1 like
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Kichijoji, Tokyo - 2015.
Someone said to me : 'Yu...
Easy Peasy Lemon Squeezy 🍋🍋🍋⁣


S...
Easy Peasy Lemon Squeezy 🍋🍋🍋⁣


S...
bingung pilih yang mana, post semua nya aja 🤣 m...
Happy weekend, luvs!

Although for most of us it's...
🐾@mineralbotanica Saffron Jasmine Amber Cedar E...
𝘑𝘶𝘴𝘵 𝘢 𝓰𝓲𝓻𝓵 𝓫𝓸...
So long never did makeup video. Here’s my first ...
ɪᴛ ᴅᴏᴇꜱɴ'ᴛ ʜᴀᴠᴇ ᴛᴏ ʙᴇ ...

MORE FASHION POSTS

Metode kepemilikan rumah yang perlu diketahui:

1....
Time to shopping 🛒🛒
Jangan lupa beli buah, b...
New Normal..?!
Still can’t get enough with @clayxible.id ‘s a...
Your life is as good as your 𝒎𝒊𝒏𝒅𝒔...
OOTD mau keluar rumah ambil paket. Hahaha ngga den...
Still can’t get enough with @clayxible.id ‘s a...
ANGGAPLAH MIRIP
⠀⠀
Hahahaha... anggaplah kami ...
summer paradise 🌴
Pas ngerasa kulit badan lebih gelap daripada muka ...

MORE BEAUTY POSTS

my Natural make up
i love make up
tool brush(*_*)
Ingin kulitmu tetap kencang dan awet muda? Yuk, bi...
Yeay! Finally I can post my #mayempties and surpri...
SERUM VITAMIN C UNTUK MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT ...
MASKER KULIT BERJERAWAT HIMALAYA PURIFYING NEEM MA...
Are you ready for a new normal life?

Mau ga mau, ...
Sukin baru saja mengeluarkan lini skincare khusus ...
Catrin Mineral Sun Kill RX adalah mineral powder d...
Another must try on mask sheet!! Pretty curious ab...
#NewNormal akan segera berlaku di Indonesia. Semua...

Advertisement