OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Have a nice week end ya all!.Hari ini rasanya mau belanja bulanan buat stok bahan makanan seminggu. Etapi swalayan tuh masih buka ga sih? Sekalian juga pengen beli es krim @wallsidn Viennetta. Dulu pernah sekali doang nyobain Viennetta karena konon yang mampu beli yang cukup sugih 😊 Tapi karena saya enggak sesugih itu saat masih kecil, akhirnya cuma bisa nyicipin sekali aja tapi tetap bersyukur 🙂..Eh sekarang Viennetta hadir kembali, wajib nyetok ini namanya! Eh, @wallsidn ada home delivery ga sih? Biar bisa #dirumahaja gituuu 😁... #ClozetteID #ShamelessSelfie #selfie #instaselfie #weekendVibes #ViennettaKembalikan #SemuaJadiHappy #KembalikanViennetta #blessed #happiness
post
1 like
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

and you gonna be happy • turn this all around ...
Hari ini ga niat #ootd padahal, karena pikirku ini...
Simple dark colours outfit
Clozette Ambassador @janejaneveroo proves that min...
Never thought that white pleated skirt will look t...
How to style your high waist jeans into a super st...
Kangen hunting foto outdoor akutuh😩🥺 Biasany...
To work on yourself is the best thing you can do. ...
Yang suka nungguin Giveaway2 aku, mana suaranya?Ha...

MORE FASHION POSTS

Dari SMK udah genit suka pakai softlens biru pula....
[SNEAK PEEK]
-
Be the reason someone feels :
Welco...
MENU KEPEPET KEABISAN LAUK PART II

Pakcholuram: P...
But with you I feel something real
Tryin to rock this transparent bag that i got from...
Tahun lalu udah ke Penang, Hong Kong, SG, Malang, ...
Siapapun yg melangkah pergi, langit akan selalu bi...
Tokyo, 1996.
.
90's Kiddos, raise your hand!
I've...
Tokyo, 1996.
.
90's Kiddos, raise your hand!
I've...
[ TANPA TAHAN PERUT, NO EDIT APPLIKASI ] .
Jujur j...

MORE BEAUTY POSTS

Kangen denger suara: "Ladies and Gentlemen, welcom...
Gaes kalian sadar gak kalau merawat diri itu berpe...
Sunset inspired eyeshadow ☀️🌅⁣


...
2 days ago I shared to you in my instagram story r...
Namaste dosti.
.
Yuk, yang suka skincare Korea mer...
#BigLipstickEnergy: Why Right Now Is the Best Time...
I'm a Barbie girl, in a Barbie world... Life in pl...
This ‘Angel’ Will Save Your Skin From Acne!
[SKINCARE UPDATES]
Geser utk liat kondisi bare fa...

Advertisement