OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Beberapa koleksi Nude Lipsticks paporit akuh 💋
-
1. Wardah Exclusive Lipstick shade Light Rose. Lipstik ini fenomenal pada zamannya (zaman aku kuliah berapa belas tahun yang lalu tepatnya wkwkwk). Warnanya cakeubb banget! Harga terjangkau dan teksturnya moost jadi nggak bikin kering bibir.

2. ARRA Beauty Lip Matte shade Maya. Tekstur lip matte ternyaman so far ada di ARRA. Ada klaim anti aging-nya, enak banget dipakai harian dan kemasannya mungil. Aku jamin nggak bikin bibir kering sama sekali!

3. L’OREAL Rouge Signature Matte Color Ink no.124 I Embrace. Lip matte rasa Lip Tint teringan sejagat raya #lol lebay. Banyak yang senang sama stain effect-nya, kalau aku sayangnya nggak pernah suka sama lipen yang nge-stain :( 4. BLP Beauty Lip Coat shade Butter Fudge. Ini kemasan lamanya ya gaess~ sudah discontinued, tapi aku masih simpan karena sayang banget buka yang baru 🙈 Si Butter Fudge ini warna Nude terdabest buat aku! Bibir berasa auto cakeub banget pakai ini. Dipakai lama lumayan bikin bibir kering tapi dia menang karena bisa menutupi garis bibir yang kehitaman.

5. ESQA Matte Lip Liquid shade Coral Tease. Gara2 shade ini aku hampir koleksi semua Matte Lip ESQA. Nggak tahan aku, warnanya cakeub2 🥺 Tekstur creamy-nya aku suka selai walau nggak transferproof tapi bisa menutupi garis bibir kehitaman. 💄 Urutan tekstur ternyaman di bibir: ARRA, L’OREAL, ESQA, Wardah, BLP.
-
💄 Urutan daya tahan & coverage terbaik: BLP, ESQA, L’OREAL, Wardah, ARRA.
-
💄 Urutan harga terendah-tertinggi: Wardah, BLP, L’OREAL, ARRA, ESQA (harga bisa beda2 tergantung diskonan)
-
Kalian udah pakai yang mana ajaaah? Share dong Nude Lipstick fav kalian 💋
-
🎶 Music by www.Bensound.com
-
@tampilcantik #makeupvideo #videomakeup #reviewlipstick #nudelipatick #makeupindo #beautybloggerindonesia #makeupaddict #clozetteid #beauty
post
see more from this collectionInstagram

MORE APRIE POSTS

Menatap keheranan pada kamu yang ke Mall buat beli...
makeup used:
- @studiotropik balance priming water...
Ngarep mirip Daisy Buchanan but ended up being Mad...
makeup used:
- @studiotropik balance priming water...
Saking enaknya di rumah, aku sampai lupa kalau har...
Makeup rasa skincare dari Korea yang dijual di Dut...
25 YEARS OF SENSIBIO H2O MICELLAR WATER 🥳-Nggak...
#GRWM malam minggu di rumah aja? Nggak apa, yang p...
Di IG Story aku iseng bikin polling “siapa yang ...
#GRWM recreate #makeuptutorial lama 😛
-
Makeup ...

MORE FASHION POSTS

Dari SMK udah genit suka pakai softlens biru pula....
[SNEAK PEEK]
-
Be the reason someone feels :
Welco...
MENU KEPEPET KEABISAN LAUK PART II

Pakcholuram: P...
But with you I feel something real
Tryin to rock this transparent bag that i got from...
Tahun lalu udah ke Penang, Hong Kong, SG, Malang, ...
Siapapun yg melangkah pergi, langit akan selalu bi...
Tokyo, 1996.
.
90's Kiddos, raise your hand!
I've...
Tokyo, 1996.
.
90's Kiddos, raise your hand!
I've...
and you gonna be happy • turn this all around ...

MORE BEAUTY POSTS

Kangen denger suara: "Ladies and Gentlemen, welcom...
Gaes kalian sadar gak kalau merawat diri itu berpe...
Sunset inspired eyeshadow ☀️🌅⁣


...
2 days ago I shared to you in my instagram story r...
Namaste dosti.
.
Yuk, yang suka skincare Korea mer...
#BigLipstickEnergy: Why Right Now Is the Best Time...
[ TANPA TAHAN PERUT, NO EDIT APPLIKASI ] .
Jujur j...
I'm a Barbie girl, in a Barbie world... Life in pl...
This ‘Angel’ Will Save Your Skin From Acne!

Advertisement