OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Sebagai buibu yang males ribet, @tupperwareid Freshia Collection ini ngebantu banget buat bikin food preparation. Wadah penyimpanan ini memiliki beragam fitur yang dirancang khusus untuk kemudahan dan kenyamanan penyimpanan di dalam kulkas : 💙 100% Food Grade jadi aman dipakai untuk menyimpan makanan sikecil 👶🏼💙 Tab asimetris pada seal dan base mempermudah buka tutup. Tarikan pada tab base menambah kenyamanan saat mengeluarkan produk dari kulkas.💙 Lekuk di area atas seal menjaga kestabilan posisi saat ditumpuk.💙 Tekstur permukaan wadah meminimalkan goresan dan memberi tampilan premium.Jendela depan transparan mempermudah melihat isi makanan dalam wadah.💙 Dilengkapi oleh tas yang stylish, re-usable jadi ngga butuh kantong kresek lagi deh😉💙 Menjaga nutrisi pada makanan tetap [email protected] @tupperwareid #paketupperware #freshiacollection #befreshbehealthy #clozetteid #tupperwarexclozetteidreview
post
2 likes
Categories : entertainment
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Tau ngga Moms, salah satu tips Nafeesa lahap makan...
SLIDE TO SEE THE BOOK COVER >>
-
Everyone knows be...
On the Street at Taipei Fashion Week, ’90s-Style...
SURPRISE!!! BrunBrun Paris kembali mengadain promo...
𝘊𝘢𝘧𝘦 𝘈𝘦𝘴𝘵𝘩𝘦𝘵𝘪...
“Some things break your heart but fix your visio...
These Are the Summer 2021 Shoe Trends to Try Now
Hi guys! Gimana puasanya hari ini? Hehe pada buka ...
.
Lelah kamu mungkin jadi berkah untuk sesuatu yan...
It’s you who can change the world.
.
👗 @mapl...

MORE BEAUTY POSTS

Lassie Newfangled: [Review] Avoskin Advanced Actio...
Minggu lalu, aku treatment lagi di @derma_express ...
Tips makeup anti luntur untuk kamu yang muda berke...
Cuma butuh 5 menit untuk tampil maksimal dengan ra...
RANGKAIAN SKINCARE SCARLETT WHITENINGHalooo, giman...
I'm officially fallen back in love with my lashes,...
Jangan lupa maskeran biar Ramadan tetap glowing..I...
#3MingguPeachy pakai @somethincofficial Game Chang...
Genksss bekasi ujan!!
Ngabuburit gak bisa keliling...
✨🪴𝗦𝘂𝗽𝗽𝗹𝗲 𝗣𝗼𝘄𝗲...

Advertisement