OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Beruntunglah kamu yang masih punya pekerjaan, baik WFH atau tidak (jadi jangan bilang beruntunglah yang work from home karena kamu harus kerja di luar). Masih banyak yang saat ini rasanya ingin mati karena kehilangan pekerjaan, bahkan minus karena hutang, tapi harus bertahan hidup. Mati segan, hidup pun tak mampu..Ada yang tampak kaya, punya privilege, tapi harus jual rumahnya karena perlu membayar karyawan meski pekerjaan berkurang atau bahkan tidak ada, butuh menutupi biaya operasional juga..Beneran, deh, banyak yang nangis tapi tanpa air mata. And it hurts!.Nothing as it seems these days. .Jadi sebaiknya tidak komentar si ini punya privilege tapi tidak bantu bla bla bla. Tidak semua orang kaya seperti kamu, butuh lapor/pamer ke socmed tiap kasih bantuan.Mereka tiap minggu, tiap hari, sudah biasa memberi, jadi bukan hal luar biasa lagi untuk sekadar membantu dan dilaporkan ke socmed. Bahkan malu kalau ketahuan baik..Tapi biarkan juga yang harus selalu laporan ke socmed saat kirim bantuan. Mungkin mereka butuh melaporkan ke donatur. Ataupun jika riak, itu urusannya dengan Tuhan-nya..Satu yang bisa dilakukan kadang cuman di rumah aja, supaya tidak ikut memperbesar jumlah korban covid-19. Ini saja sulit sekali ditertibkan. Nafsu lebih besar dari akal.. #clozetteid #stayathome #dirumahaja
post
6 likes
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

May 30, 2020
Been loving natural and healthy skin ...
Feeling myself a bit too much📚💙
Tahu nggak sih, Clozetters, sebelum menambahkan ac...
Pernah ga sih kalian minta difotoin trus masi nger...
Cruising 🛥
✨Senyum untuk menemani malam minggumu yang tanpa...
DIY - earrings and pin organizer.
Muncul dari kebi...
✨Untuk menemani malam minggumu~
.
#clozetteid
You're Missing Out If These Sneaker Brands Aren't ...
Aku harus bales apa dong habis itu?! 🥺🤫 SPEE...

MORE BEAUTY POSTS

🗣 Hiiiiiiii! Hari ini rencananya aku mau bikin ...
To the moon and never back 🌙
.
.
.
.
.
.
.
.
.
...
Happy Saturday loves
These are star ingredients of...
Apa face wash andalanmu, Clozetters? Kalau Clozett...
Belajar bahasa India (Hindi) PART 1!
Yang gampang ...
Iseng ikutan makeup collab bareng @amandasmess yg ...
CHALLENGE 2020, CHECK ☑️
.
Semenjak #quarantin...
For those of you asking which one out of the two i...
Makeup artist Nam Vo shared a mind-blowing trick f...
Tampil Awet Muda Dengan Produk Terbaru Clinelle

Advertisement