OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
💕
Resolve to worry less and rock a red lip
-Mary Kay.

Banyak orang yang suka ngga pede kalau pakai lipstick warna merah. Takut terlalu mencolok, takut kelihatan galak, takut dibilang abis makan orok, takut ini takut itu.

Padahal sebenernya kamu pasti cocok - cocok aja pake lipstick merah. Masalah pede ngga pede sebenernya karena kebiasaan juga sih. Walaupun dimana - mana orang melihat wajar kok kalau perempuan pake lipstick warna merah, ASAL undertonenya sesuai sama kulit kamu.

Kalau kamu warm undertone, jangan coba - coba pake lipstick merah yg agak orange karena akan bikin gigi kamu kelihatan kuning. Kalau masih belajar untuk pake lipstick warna merah, cobain deh dengan teknik ombre.

Good luck.

#redlips #getlook #lorealparis #lorealrougesignature #getthelook #getthelookid #bandungbeautyblogger #lipstick #clozetter #ClozetteID #lipstickjunkie
post
2 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

ini menurutku gengeus bgt sih, kita punya bekas je...
And you’re gonna hear me roar 🐾
.
.
.
.
.
.
....
Current favorite skincare ✨
Jujur tadinya ga ber...
Nyobain produk-produk makeup dari @sadabycathyshar...
#auzolatutorial for my last look is here!
.
Face:
...
Clozette Ambassador @fanny_blackrose made makeup l...
Clozette Ambassador @fanny_blackrose made makeup l...
Pakai Lip & Cheek Sariayu Inspirasi Sumba buat lip...
There's so much ugliness in the world out there ri...

MORE FASHION POSTS

Michael Kors lagi mengadakan promo end of season s...
Who’s missed Korean food?
-
Kapan lalu aku baru ...
Nivea Hijab Fresh Baru
#throwback to quick afternoon photoshoot wearing @...
LIAT SAMPAI HABIS!!
⠀⠀
Belum pada tidur kan? L...
It’s my first time trying Malaysian makeup brand...
These Are the Biggest Summer Sneaker Trends — Yo...
“cha donat ubinya di kreasiin dong, bikin toppin...
Finally reaches the last second trimester of pregn...

MORE BEAUTY POSTS

Jangan sampai keliru, kulit kering dan kulit yang ...
➡️ ➡️ ➡️ Iniloohhhh, aplikasi editing ...
Semenjak COVID-19 outbreak di China, aku sbnrnya u...
What’s the Difference Between Blackheads and Whi...
Hiiii.... Masih dengan editan foto yang sama ✌...
Selfie aja mumpung kemarin masih #dirumahaja , sek...
Susah banget gambar kecil2 kek gini.. gppa lah yaa...
Sunscreen powder dari #Catrin sedang promo lho di ...
HOODIE TERKECEH 🧥🥼 .
.
Piye kabare gaes?
(ap...
Kangen banget event kok ya.. kangen banget ketemu ...

Advertisement